Taehyun TXT Picu Rasa Penasaran Bocorkan Sedikit Karya Baru Jelang Comeback
Naver
Musik

Kabar mengenai comeback TXT yang akan meramaikan industri musik di bulan Mei mendatang telah menuai antisipasi tinggi dari penggemar. Ditambah dengan bocoran kecil dari Taehyun yang semakin memicu rasa penasaran.

WowKeren - Kabar mengenai comeback TXT yang akan meramaikan industri musik di bulan Mei disambut meriah oleh penggemar. Antusias ini semakin dipicu karena tanggapan dari salah satu member TXT yakni Taehyun.

Pada Rabu (6/4), TXT mengumumkan comeback dan penggemar tidak sabar menunggu. Begitu juga dengan Taehyun yang tidak bisa menunggu lagi. Mau tidak mau dia ikut bersenang-senang dengan memberikan sedikit bocoran kepada penggemar dengan cara terbaik yang dia bisa.

Comeback TXT yang telah lama ditunggu-tunggu baru saja dikonfirmasi pada awal Mei. Saat album tersebut dirilis, sudah sembilan bulan sejak grup tersebut merilis album repackage mereka "The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE."

Maka tidak heran jika penggemar telah sangat mengantisipasi comeback TXT selama berbulan-bulan. Bahkan sempat melayangkan protes dan bertanya-tanya kapan grup ini akan merilis musik baru. Bagi sebagian orang, penantian itu terasa sangat lama.

Akan tetapi, mereka siap untuk era baru. Tampaknya TXT telah siap untuk merilis lebih banyak musik. Mereka sudah gatal untuk mengatakan sesuatu tetapi tidak bisa akibat belum waktunya.


Dalam wawancara baru-baru ini dengan Forbes Taehyun menyebutkan bahwa mereka sedang mengerjakan musik baru. Penggemar tahu bahwa comeback akan terjadi pada akhirnya meski tidak tahu kapan.

"Penggemar kami mungkin sudah mengetahui hal ini, tetapi, ya, kami sedang mengerjakan musik baru. Kami selalu begitu. Kami tidak sabar menunggu MOA kami akhirnya mendengarkan dan melihat semuanya karena kami memiliki banyak hal untuk ditunjukkan kepada mereka. Kami berpikir, atau berharap, bahwa penggemar kami akan menyukai apa yang kami miliki. Detail spesifik tentang musik baru, sayangnya, akan menjadi kejutan, tetapi kami yakin penggemar kami akan menghargainya," kata Taehyun di sebuah wawancara itu.

Taehyun TXT Picu Rasa Penasaran Bocorkan Karya Baru Jelang Comeback

Sumber: TikTok

Setelah berita comeback turun, Taehyun mengunggah TikTok untuk membicarakan seputar hal tersebut. Dia menggunakan suara populer, "Crazy" oleh Patsy Cline, yang mengikuti tren di mana pengguna mengatakan sesuatu yang "gila" yang telah mereka lakukan.

"Ketika kalian memikirkan semua saat kami ingin memberitahu tetapi kami tidak bisa karena kami tidak siap. Namun sekarang karena seluruh dunia dapat mengetahuinya, sebaiknya kami memberitahu kalian sekarang. Mahakarya dalam perjalanan segera hadir," singgung Taehyun di caption video pendeknya itu.

Sementara itu, meski bocoran yang dibuat Taehyun tidak terlalu jelas, namun penggemar mengharapkan comeback terbarunya segera dilakukan. Dan seperti pada umumnya grup, TXT menahan informasi tentangnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru