Cool di Poster, Kim Young Dae Malu-malu di Depan Lee Sung Kyung di BTS 'Shooting Stars'
TV

tvN membagikan momen di balik layar perdana dari drama 'Shooting Stars' yang akan segera tayang untuk momen pembuatan poster bersama para pemeran utama.

WowKeren - Drama tvN baru yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae yakni "Shooting Stars" memang menjadi yang dinanti-nantikan penggemar. Tidak mengherankan mengingat kepopuleran Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae saat ini.

"Shooting Stars" adalah drama komedi romantis baru tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang. Drama ini menggambarkan kisah realistis orang-orang yang berdiri di belakang para selebriti dan menumpahkan darah, keringat, dan air mata untuk membuat mereka bersinar seperti bintang di langit. Lee Sung Kyung berperan sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan, dan Kim Young Dae sebagai bintang top sempurna Gong Tae Sung.

Hari ini, Kamis (7/4) tvN akhirnya membagikan video di balik layar baru dari kebersamaan para pemeran "Shooting Stars". tvN menunjukkan momen kala para pemeran tengah melakukan pemotretan untuk sederet poster "Shooting Stars" yang telah dibagikan sebelumnya.

Momen kebersamaan Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae di pemotretan poster \'Shooting Stars\'

Sumber: YouTube


Para pemeran pun tampak penuh canda ketika pemotretan dilakukan. Kim Young Dae tampak menunjukkan sikap yang berkebalikan dari karakter di "Shooting Stars".

Berbeda dari sikapnya yang dingin dan tukang marah sebagai Gong Tae Sung, Kim Young Dae asli tampak mudah malu. Pada momen foto berdua dengan Lee Sung Kyung, ia tampak malu mengenai pose yang harus ia lakukan. Lee Sung Kyung kemudian menggoda Kim Young Dae hingga membuat aktor tampan kelahiran tahun 1996 itu semakin malu.

Para pemeran juga mengungkapkan keantusian jelang penayangan perdana "Shooting Stars". Mereka mengharapkan agar drama tentang di balik dunia hiburan ini mendapatkan banyak cinta.

Sementara itu, "Shooting Stars" sendiri akan ditayangkan perdana pada mulai 22 April mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan tvN pada hari Jumat dan Sabtu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait