Han Ji Min Berani Gandeng Kim Woo Bin Padahal Ada Shin Min A
iMBC
Selebriti

Jelang tayang, drama baru tvN 'Our Blues' mengadakan konferensi pers yang dihadiri jajaran pemain utamanya, termasuk Shin Min A, Han Ji Min dan Kim Woo Bin.

WowKeren - Konferensi pers drama baru tvN "Our Blues" menyedot banyak perhatian karena menjadi acara publik pertama Kim Woo Bin dan Shin Min A sejak resmi berpacaran. Namun mereka justru membawa "gandengan" masing-masing.

Pada 7 April, "Our Blues" besutan penulis Noh Hee Kyung dan sutradara Kim Gyu Tae mengadakan konferensi pers yang dihadiri jajaran pemain utamanya, mulai dari Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa, serta Kim Woo Bin dan Shin Min A.

Saat semua pemain berpose untuk difoto bersama, Kim Woo Bin dan Shin Min A paling menuai sorotan karena posisi mereka yang berjauhan. Namun potret pasangan tak kalah menyedot perhatian.

Dalam "Our Blues," Shin Min A akan dipasangkan dengan Lee Byung Hun, sementara Kim Woo Bin diceritakan jatuh cinta pada Han Ji Min. Dua pasangan on-screen ini jelas memiliki sesi sendiri untuk foto bersama.

Ada Shin Min A, Han Ji Min Berani Gandeng Kim Woo Bin 1

Source: tvN


Dampingi "ayang" Shin Min A, Han Ji Min tampil cantik dalam setelan crop top putih yang sedikit memperlihatkan perutnya. Kim Woo Bin begitu gagah mengenakan setelan jas abu-abu.

Ada Shin Min A, Han Ji Min Berani Gandeng Kim Woo Bin 2

Source: tvN

Chemistry Kim Woo Bin dan Han Ji Min sudah terlihat bagus di acara konferensi pers. Netizen juga bercanda bagaimana Han Ji Min berani menggandeng Kim Woo Bin, padahal ada Shin Min A. Namun itu semua jelas karena mereka harus profesional.

Sementara itu, "Our Blues" akan tayang perdana pada 9 April mendatang di tvN. Drama yang menceritakan berbagai kisah seru di Pulau Jeju ini juga bisa disaksikan melalui Netflix.

Dalam berita terkait, Shin Min A dan Kim Woo Bin mengkonfirmasi hubungan mereka pada tahun 2015, setelah bekerja sama untuk merek pakaian GIORDANO. Sejak itu, keduanya tidak pernah memiliki jadwal publik resmi bersama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait