Begini Jalan Pintas Suho EXO Tunjukkan Gaya Berpakaian Paling Favorit Saat di Bandara
Instagram/kimjuncotton
Selebriti

Fashion airport atau gaya berpakaian saat berada di bandara kerap menjadi perbincangan publik setelah melihat para idolanya hendak bepergian. Termasuk Suho EXO yang punya ciri khas tersendiri.

WowKeren - Saat mendatangi area bandara, seorang artis maupun idola kerap menjadi sorotan karena kedatangan mereka dari luar negeri atau justru hendak melakukan perjalanan. Atas hal, tidak sedikit penggemar mengumpulkan bagaimana cara gaya berbusana para idola mereka saat hendak bepergian ke luar negeri di bandara sehingga juga populer dengan sebutan "outfit airport".

Bagi Suho, ia memiliki pendapat tentang penampilannya saat berada di bandara. Member dari EXO ini secara terbuka menunjukkan gaya berbusananya yang menurutnya secara pribadi merupakan penampilan terbaik.

Dalam wawancara bersama channel YouTube halo82 pada Rabu (6/4), Suho berbincang-bincang tentang hal yang ia potret dan ia lakukan belakangan ini. Suho memperlihatkan foto apa yang terakhir kali ia potret.

"Aku pergi ke tempat yang jual makanan oranik untuk beli daging. Terus ada anggur di sebelah daging. Aku ambil foto ini karena penasaran dengan anggurnya," jelasnya sambil menunjukkan foto yang memperlihatkan botol anggur.


Suho juga menunjukkan setelan baju apa yang paling favorit untuknya. "Ini ada di Instagram-ku. Ini gaya kesukaanku karena terlihat nyaman dan keren. Seperti gaya 'kku-an-kku', itu seperti gaya yang effortless seperti kita memilih baju seadanya tapi jadinya kelihatan bagus," katanya.

Saat ditanyai tentang gaya apa yang Suho sukai ketika pergi ke bandara, ia membuat penggemarnya terheran-heran karena sang idola justru mencari gayanya lewat mesin pencarian Google. Setelah sibuk mencari, Suho pun menemukan foto ilustrasi sederhana yang menurutnya sesuai dengan gaya berpakaian favoritnya.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

"Aku sudah lama tidak ke bandara. Aku suka gaya ini, gaya 'kku-an-kku'. Walaupun aku memakai merek mahal, tetap terlihat nyaman," kata Suho membicarakan kesukaannya.

Sementara itu, tidak heran jika Suho terus menerus menyinggung bahwa dirinya suka dengan gaya "kku-an-kku". Hal ini bisa dilihat dari beberapa potret dirinya ketika berkunjung ke bandara beberapa waktu lalu dan itu sangat menggambarkannya!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru