Perdana, Hwang Jung Eum Kompak Foto Uwu Bareng Suami dan Anak
Instagram/jungeum84
Selebriti

Secara samar-samar, Hwang Jung Eum kembali membuat publik heboh karena terang-terangan memperlihatkan momen kebersamaan bersama suami dan putra pertamanya.

WowKeren - Baru-baru ini, Hwang Jung Eum telah melahirkan anak keduanya pada 16 Maret. Setelah kabar ini, sang aktris sempat memperlihatkan potret dirinya bersama bayi kecilnya di Instagram dan kini tampaknya Hwang Jung Eum mencoba untuk menampakkan sosok putra pertamanya.

Hwang Jung Eum memposting foto baru dirinya ke Instagram story pribadinya pada Kamis (7/4). "Ini musim semi," tulis sang aktris. Dalam foto tersebut, Hwang Jung Eum mengambil foto selfie di di depan cermin yang mana tampaknya ia sedang berada di pintu masuk sebuah gedung.

Hwang Jung Eum mengenakan pakaian yang nyaman dengan rok midi kuning cerah, blazer hitam besar dan sepatu kets. Di satu tangan, dia memegang ransel putra pertamanya.

Dalam unggahan berikutnya, wajah putra dan suaminya Lee Young Don turut masuk di foto selfie sang aktris. Namun, di bagian wajah suami dan putranya sengaja ditutupi dengan stiker hati. Meski tidak bisa dilihat dengan jelas wajah dari anak dan suami Hwang Jung Eum, momen hangat dan bahagia dari keluarga kecilnya ini berhasil ditangkap.


Perdana, Hwang Jung Eum Kompak Foto Uwu Bareng Suami dan Anak

Sumber: KBIZoom

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Hwang Jung Eum menunjukkan secara samar sosok suami maupun anaknya. Hwang Jung Eum pernah merilis foto anak dan suaminya secara terpisah sebelumnya. Akan tetapi, ini sebenarnya pertama kali baginya membagikan foto mereka bertiga bersama dalam satu foto selfie.

Perdana, Hwang Jung Eum Kompak Foto Uwu Bareng Suami dan Anak

Sumber: KBIZoom

Mungkin karena lonjakan minat yang mengejutkan, foto-foto ini kemudian dihapus dari Instagram-nya. Bagaimana tidak, Hwang Jung Eum merupakan sosok aktris yang menarik minat publik mengenai kehidupan pribadinya.

Sementara itu, tahun 2021 lalu, ia dan sang suami memutuskan untuk bersatu kembali setelah melalui tahap penyelesaian perceraian. Akhirnya tersiar kabar Hwang Jung Eum hamil anak kedua tidak lama kemudian serta disambut antusias oleh publik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait