Luhan Rayakan 10 Tahun Debut dengan tak Lupakan EXO, Ini Kata Fans
Selebriti

Video unggahan Luhan Studio kemudian menunjukkan beberapa klip lagi yang difilmkan ketika dia masih menjadi member grup. Ada adegan dirinya di MV 'Wolf,' 'Miracles in December," serta 'Overdose'.

WowKeren -

Mantan member EXO, Luhan, merayakan dekade pertamanya di industri hiburan dengan video pendek yang melihat kembali sorotan karirnya. Video tersebut dibuka dengan hari-harinya sebagai member EXO, diawali dengan sapaannya.

Video yang diunggah Luhan Studio ini dirilis pada 8 April, hari yang sama saat EXO debut sepuluh tahun lalu dengan single "Mama." Adegan pembuka menampilkan klip masa lalu Luhan yang berbicara dalam bahasa Korea, memperkenalkan dirinya kepada orang banyak sebagai "Luhan EXO-M."

Video unggahan Luhan Studio kemudian menunjukkan beberapa klip lagi yang difilmkan ketika dia masih menjadi member grup. Ada adegan penyanyi kelahiran 1990 tersebut di MV "Wolf" dan "Miracles in December" yang dirilis 2013 serta MV "Overdose" yang dirilis 2014.

Fans yang melihat video tersebut sangat emosional, dan mereka menyatakan kekagumannya pada Luhan. Banyak yang bangga pada Luhan karena tidak hanya menolak untuk melupakan dari mana dia berasal, tetapi juga karena merayakannya.


Lebih jauh, mereka menyoroti bahwa Luhan masih mem-follow para member EXO di Instagram, menunjukkan bahwa tidak ada hubungan buruk di antara mereka. Dia mendapatkan rasa hormat karena menghargai kenangannya di EXO meskipun tidak lagi menjadi member.

"Luhan tidak menghapus jejak bahwa dia dulu adalah member EXO menunjukkan bagaimana karakternya. Bagaimana dia tidak menghapus foto-foto mereka di Instagram ataupun meng-unfollow mereka dan bahkan orang-orang yang pernah bekerja dengannya di Korea (PD, koreografer) menunjukkan betapa baik dirinya," komentar seorang fans.

"Walaupun Luhan bukan bagian dari EXO lagi, aku sangat menghormatinya. Dia tidak menghapus satu pun jejak dirinya sebagai mantan member EXO dan selalu menghargai kenangannya sebagai EXO," kata fans lainnya.

Sementara itu, pada tahun 2014, Luhan meninggalkan EXO dan mengejar karir solo di Tiongkok, di mana ia mencapai kesuksesan nasional sebagai aktor, penyanyi, dan model. Ia terakhir kali berpartisipasi dalam mini album "Overdose" serta tur konser "EXO PLANET - The Lost Planet."


(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru