Sowon Ungkap Para Member GFRIEND Tak Menyangka Mereka Akan Dibubarkan
Instagram
Selebriti

Sowon berbagi bahwa para anggota tidak berharap untuk bubar dan mengaku hal ini lebih sulit bagi member untuk berpisah dengan GFRIEND karena tidak ada dari mereka yang tahu bahwa mereka akan bubar.

WowKeren - Baru-baru ini seorang penggemar membagikan kutipan dari wawancara dengan mantan leader G-FRIEND Sowon. Dalam wawancara tersebut, Sowon berbagi bahwa para anggota tidak berharap untuk bubar dan mengaku hal ini lebih sulit bagi member untuk berpisah dengan GFRIEND karena tidak ada dari mereka yang tahu bahwa mereka akan bubar.

"Para anggota dan aku tidak berpikir bahwa grup tersebut dibubarkan. Namun, memang benar bahwa sangat sulit bagi kami untuk menerimanya di hati kami karena itu sangat mendadak. aku memang berpikir bahwa aku ingin menjadi seorang aktris dan akting tapi aku tidak menyangka saat itu akan datang sekarang. Sangat sulit untuk mengucapkan selamat tinggal tapi kita harus terus hidup dan aku tidak bisa hanya berjuang," kata Sowon. "Tentu saja, butuh waktu lama untuk menerimanya secara logis. Sekarang, hampir satu tahun telah berlalu dan semua anggota menyesuaikan diri dengan baik. Kurasa akulah yang paling sedikit menyesuaikan diri."


Bahkan SinB sebelumnya juga sempat berbagi sebulan yang lalu bahwa para anggota tidak mengharapkan "MAGO" menjadi promosi terakhir mereka. Selama wawancara dengan "Idol Live" SinB mengatakan bahwa para anggota tidak menyadari bahwa mereka akan bubar begitu cepat tetapi masih percaya bahwa GFRIEND akan bersatu kembali di masa depan.

Baik Sowon dan SinB berbagi betapa para anggota menghargai GFRIEND dan membuat para penggemar lebih sedih karena para anggota tidak berharap untuk berpisah dengan penggemar mereka begitu cepat. Sementara itu pada 22 Mei 2021, keenam anggota meninggalkan Source Music setelah kontrak mereka berakhir, dan grup secara resmi dibubarkan.

"Kapan kita akan melihat GFriend lagi. Aku merasa ingin menangis membaca ini lagi. Aku tahu para anggota tidak ingin bubar dan aku lebih membenci Source Music," komentar netter. "Aku sangat berharap GFriend akan bersatu kembali. Jadi, pembubaran itu benar-benar berat sebelah dan lebih dipaksakan pada para member," ujar yang lain. "Ini sangat menyedihkan," "aku hanya bisa membayangkan betapa sulitnya bagi para anggota. Mereka sangat dekat satu sama lain. Ini sangat menyedihkan. Itu masih membuatku sedih," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait