Lay Zhang Rilis Lagu Spesial di Anniversary Ke-10 EXO, Ada Percakapan Misterius Suho Cs di Intro
Instagram
Musik

Pada tanggal 7 April, Lay ternyata telah menyiapkan hadiah spesial untuk perayaan anniversary EXO dengan merilis musik baru berjudul 'JIU', penasaran seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini kabar kurang mengenakkan datang dari Lay yang memutuskan untuk meninggalkan agensinya SM Entertainment. Namun meski telah berpisah dari SM tak serta merta membuat idol asal Tiongkok itu lupa pada grup yang telah membesarkan namanya EXO yang baru saja merayakan debut anniversary ke-10.

Pada tanggal 7 April, Lay ternyata telah menyiapkan hadiah spesial untuk perayaan anniversary EXO dengan merilis musik baru. Lay merilis single berjudul "JIU" yang merupakan single terbaru setelah pemilik nama lengkap Lay Zhang itu merilis single pada bulan Februari lalu "Dawn to Dusk" yang bekerja sama dengan artis hip-hop Amerika, 24kGolden.


Intro “JIU” dimulai dengan percakapan singkat antara anggota EXO. Lagu R&B memberikan nada nostalgia sementara suara Lay menembus irama dengan vokalnya yang memesona. Tak mengherankan jika banyak penggemar yang kemudian mengaku terharu setelah mendengar lagu Lay dan berharap yang terbaik untuk sang idola.

Sementara itu Lay memulai debutnya sebagai member EXO di bawah naungan SM Entertainment pada tahun 2012. Pada 2015, Lay mendirikan agensi pribadi untuk aktivitas solo dan rilis musiknya serta merilis otobiografi berjudul "Standing Firm at 24". Pada 2016, Lay juga merilis mini album pertamanya "Lose Control" yang meraih kesuksesan komersial. Mini album ini memuncak di nomor satu di Gaon Album Chart dan nomor empat di chart US World Albums Billboard.

Lay kemudian berhasil masuk dalam Forbes China Celebrity 100 menempati 20 teratas dalam beberapa tahun) dan dalam daftar CelebrityZ Top 100 Most Valuable Celebrities (menempati peringkat 23 pada tahun 2016 yang diterbitkan oleh perusahaan riset pasar Kantar dan China majalah bisnis CBN Weekly. Di luar musik, Lay menjadi selebritas pertama yang menjadi duta publisitas untuk Liga Pemuda Komunis Tiongkok di Changsha pada 2016 dan juga terjun ke dunia akting dan telah membintangi film dan acara televisi seperti "Ex-Files 2" (2015), "The Mystic Nine" (2016), "Kung Fu Yoga" hingga "Empress of the Ming" ( 2019).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru