Selamat, Rapper Sleepy dan Tunangan Non Selebriti Sah Jadi Suami Istri
Instagram/sleepycamo
Selebriti

Rapper Sleepy dan tunangan non selebriti yang sebelumnya sempat terungkap sosoknya ini telah resmi menikah. Momen sakral ini dihadiri oleh beberapa rekan seprofesinya dan juga dibanjiri ucapan selamat.

WowKeren - Setelah sempat menunda menggelar acara pernikahan, rapper Sleepy akhirnya telah resmi menikah. Sleepy dikabarkan telah resmi menjadi suami dari tunangannya yang berasal dari kalangan non selebriti.

Pada Sabtu (9/4), dilaporkan bahwa Sleepy akan menikah di aula pernikahan di Jung-gu, Seoul. Sleepy resmi mempersunting tunangan non selebritinya yang diketahui 8 tahun lebih muda darinya.

Acara pernikahan Sleepy juga dihadiri oleh penyanyi trot Song Ga In dan Young Tak. Komedian Lee Yong Jin dan Lee Jin Ho didapuk menjadi pembawa acara momen sakral tersebut.

Sehari sebelumnya, Sleepy memposting foto pernikahannya di Instagram yang memperlihatkan foto pre-wedding yang menawan itu. Sleepy mengungkapkan bahwa ia masih tidak memercayai bahwa dirinya akan segera melangsungkan pernikahan.


"Aku masih tidak percaya, tapi akhirnya aku akan menikah besok. Terima kasih atas ucapan selamat dan dukungan tulus dari orang yang mencintaiku. Aku akan membalas anda dengan citra yang lebih baik dengan menciptakan keluarga yang hangat dan bahagia. Mohon berkahi awal yang baru," tulis sang rapper kemudian.

Seperti diketahui, Sleepy sebenarnya telah merencanakan untuk mengadakan pernikahannya pada Oktober tahun 2021 lalu. Akan tetapi, ia menundanya karena penyebaran virus COVID-19. Akhirnya, di awal bulan April ini sang rapper telah mengucapkan janji suci kepada mempelai wanita.

Kabar bahagia ini diketahui telah mengundang banyak ucapan selamat baik di kalangan penggemar maupun rekan-rekan sesama musisi. Salah satunya seperti rapper Bang Yong Guk, DinDin, Kang Ye Bin, dan masih banyak lagi. Mereka berbondong-bondong memberikan komentar terhadap Sleepy yang mengucapkan selamat atas pernikahannya.

Sementara itu, rapper Sleepy juga sempat membagikan foto pasangannya sebelum resmi menikah. Banyak yang memuji istri Sleepy sangat cantik seperti boneka. Kini, ia telah memulai hidup barunya untuk membina rumah tangga yang sejahtera dan bahagia. Sekali lagi, selamat untuk Sleepy!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait