Mingyu SEVENTEEN Bagikan Rahasia Atasi Kulit Cepat Kering, Ampuh Banget?
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Dalam video unggahan ELLE Korea, Mingyu SEVENTEEN menunjukkan benda-benda kesayangannya. Salah satunya adalah produk skincare untuk mengatasi kulitnya yang cepat kering.

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN (II) baru-baru ini muncul di kanal YouTube ELLE Korea untuk berbagi item favoritnya. Dalam segmen "Your Name TAG", idol kelahiran 1997 tersebut memberikan label nama untuk barang-barang favoritnya.

Salah satu benda favorit Mingyu yaitu skincare rahasia kulit lembutnya. Produk tersebut adalah Lancome Clarifique Double Essence yang ampuh membantunya mengatasi kulit yang cepat kering.

"Aku tadi syuting dengan yang satu ini hari ini. Lancome Clarifique Double Essence. Kamu bisa mengocoknya sebelum digunakan," kata Mingyu dalam video unggahan saluran YouTube ELLE Korea yang tayang pada Jumat (8/4).

Mingyu mempunyai kulit yang cenderung kering. Ia bercerita bahwa kulitnya akan terasa lebih kering setelah mencuci muka. Sehingga ia memerlukan lotion atau essence sebagai skincare andalan. Ampuh banget, kulitnya akan terasa lebih lembab jika memakai produk itu.


"Kulitku agak kering. Sehabis cuci muka, kalau tidak pakai lotion akan cepat kering. Tapi kalau pakai essence ini dan moisturizer pasti wajahku terasa lembab. Haruskah aku memakainya sedikit?" lanjut Mingyu.

Kemudian Mingyu mengaplikasikan sedikit produk di punggung tangannya. Bahkan ia mendemonstrasikan penggunakan essence tersebut. Mingyu menepuk-nepuk punggung tangannya dan tidak menyarankan menggosok produk di atas permukaan kulit.

"Jangan digosok, kulitmu akan rusak," ujar Mingyu. "Tidak lengket, dan juga tidak kering. Aku pikir, aku sangat suka bagaimana rasanya. Jadi ini adalah item favoritku belakangan ini."

Adapun kesukaan Mingyu terhadap produk tersebut adalah perasaan yang ditimbulkan ketika dipakai. Selanjutnya, Mingyu memikirkan nama apa yang pas untuk essence tersebut. Karena ingin kata yang menarik, ia butuh waktu lama untuk memutuskan nama lucu tersebut.

"Essence untuk kulit lembut Mingyu. Mindeul! Mengapa Mindeul? Kulitmu akan menjadi lembut dan... dandelion. Rasanya ringan seperti dandelion. Mempertimbangkan itu semua, Mindeul paling cocok," pungkas Mingyu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru