Chris Brown Diam-Diam Sambut Kelahiran Anak Ketiga
AFP/Frederic J. Brown
Selebriti

Musisi Chris Brown ternyata diam-diam dikaruniai anak ketiga. Kabar bahagia tersebut dikonfirmasi langsung oleh Chris Brown sendiri melalui media sosialnya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari musisi Chris Brown. Pasalnya, Chris ternyata diam-diam menyambut kelahiran anak ketiga.

Kabar bahagia tersebut dikonfirmasi langsung oleh Chris melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (8/4). Chris diketahui dikaruniai anak ketiga bersama model cantik bernama Diamond Brown.

Anak Chris dan Diamond itu ternyata telah lahir sejak Januari 2022 lalu. Keduanya memilih untuk merahasiakan kabar tersebut dan membagikannya belum lama ini. Kini usia anak Brown dan Diamond telah menginjak angka tiga bulan.

Chris membagikan potret menggemaskan sang buah hati yang diketahui berjenis kelamin perempuan. Dalam foto tersebut, putri Chris memamerkan senyum manisnya di depan kamera. Bayi mungil Chris itu terlihat semakin menggemaskan dengan bando dan pakaian senada berwarna merah.

Chris kemudian memberi keterangan emoji hati berwarna merah. Caption itu disematkan Chris sebagai tanda sayang pada sang putri bungsu.

Sementara itu, Diamond Brown juga membagikan postingan yang sama di laman Instagram pribadinya. Diamond mengungkapkan kebahagiaannya lantaran sang putri telah menginjak usia tiga bulan.


Photo-INFO

Twitter

"Aku memberimu hidup, tapi sungguh, kau memberiku dunia baru. SELAMAT 3 bulan bayi kecilku!" tulis Diamond melalui laman Instagram pribadinya.

Sementara itu, Chris Brown sebelumnya telah dikaruniai dua anak. Putri pertama Chris diketahui telah berusia tujuh tahun yakni Royalty Brown. Royalty merupakan buah cinta Chris dengan sang mantan kekasih, Nia Guzman.

Sedangkan anak kedua Chris diketahui juga berjenis kelamin perempuan, Aeko Catori. Aeko Catori saat ini masih berusia dua tahun. Aeko merupakan putri Chris bersama Ammika Harris.

Kabar kelahiran anak ketiga Chris pun disambut baik oleh para penggemar. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk putri ketiga Chris Brown.

Di sisi lain, Chris belum lama ini terseret proses hukum usai seorang wanita melaporkannya ke polisi atas tuduhan pemerkosaan. Buntut dari kasus tersebut, Brown dituntut dengan ganti rugi sebesar 20 juta USD atau setara dengan Rp 283 miliar.

Sayang, Brown belum buka suara terkait tuntutan yang dibuat wanita diduga korban pemerkosaan. Sementara itu, para fans begitu terkejut dengan kabar kasus pemerkosaan yang dilakukan Brown. Tak sedikit yang berharap bahwa tudingan tersebut tak benar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait