Joohoney MONSTA X Positif COVID-19, Jadwal Comeback Tetap Sesuai Jadwal
Instagram/official_monsta_x
Musik

Setelah para anggota MONSTA X secara bertahap diumumkan terkonfirmasi positif COVID-19, kini Joohoney menjadi anggota selanjutnya yang turut terpapar virus tersebut menjelang comeback mereka.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, MONSTA X dilaporkan akan segera melakukan comeback perdana di tahun 2022 ini. Setelah salah satu membernya dinyatakan positif COVID-19, agensi mengonfirmasi bahwa akan tetap melangsungkan perilisan album sesuai jadwal.

Pada Senin (11/4), Starship Entertainment melaporkan bahwa Joohoney positif COVID-19. Atas hal ini, comeback mendatang MONSTA X terpaksa harus dijadwalkan. Terlepas dari hasil tesnya, album baru grup tersebut akan dirilis sesuai jadwal pada 26 April.

"Halo, ini Starship Entertainment. Pada tanggal 9 April, Joohoney MONSTA X mengalami gejala sakit tenggorokan dan melakukan tes mandiri. Setelah menerima hasil positif, ia melakukan tes antigen cepat pada 10 April dan dipastikan positif COVID-19," ungkap pihak agensi.

Berdasarkan laporan agensinya, Joohoney telah menyelesaikan putaran ketiga vaksin dan tidak memiliki gejala lain selain sakit tenggorokan ringan. Saat ini, Joohoney telah menangguhkan semua kegiatan dan menerima perawatan di rumah dan memisahkan diri dari anggota lainnya sesuai dengan pedoman otoritas karantina.


"Perilisan mini album mendatang MONSTA X 'SHAPE of LOVE' akan dirilis sesuai jadwal pada 26 April. Kami akan secara ketat mematuhi pedoman karantina dan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada pemulihannya. Terima kasih," ungkap pihak agensi kemudian.

Di samping itu, sebelumnya keempat anggota MONSTA X yakni Hyungwon, Kihyun, Minhyuk dan I.M dikonfirmasi terpapar virus COVID-19. Kini mereka dinyatakan telah bebas dari karantina mandiri.

MONSTA X akan segera merilis album baru mereka bertajuk "Shape of Love" yang akan dirilis pada akhir April mendatang. Album ini memiliki enam judul lagu yang salah satunya berjudul "Burning Up", "Love", "Breathe" dan masih banyak lagi. Salah satu lagunya "Burning Up" MONSTA X berkolaborasi dengan DJ kenamaan R3HAB.

Sementara itu, leadernya Shownu tidak dapat berpartisipasi karena sedang menjalani wamil. Nantikan terus pembaruan dari MONSTA X hanya di Wowkeren.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru