Daesung Bagikan Momen Syuting MV BIGBANG 'Still Life', Sikap Profesional Tuai Pujian
Musik
BIGBANG Comeback

Pada Senin (11/4), kanal YouTube Daesung membagikan video baru yang menunjukkan suasana di lokasi syuting MV BIGBANG 'Still Life'. Intip momen tersebut berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (11/4), saluran YouTube Daesung BIG BANG (BIGBANG), D'splay, membagikan sebuah video baru yang cukup menarik. Video itu sendiri berjudul "Terungkap untuk pertama kalinya. Aku pergi ke lokasi syuting video musik BIGBANG. Syuting video musik 'Still Life'."

Sesuai dengan judulnya, video itu menangkap suasana menarik di lokasi syuting lagu comeback BIGBANG. Video itu awalnya memperlihatkan Daesung yang tampak sangat bersemangat untuk syuting video musik setelah sekian lama.

Sambil pindah ke lokasi syuting, dia berkata, "Ini adalah set video musik. Aku mendapat izin untuk merekamnya terlebih dahulu. Tidak ada video anggota lain kecuali Daesung karena aku tidak mendapat izin untuk merekam mereka."

Idol 32 tahun ini kemudian membual tentang truk kopi dan makanan ringan yang dikirim oleh penggemar. "Ini syuting yang panjang, tapi dia bisa bergembira dengan ini. Ini adalah hadiah yang bagus," bunyi caption di video tersebut.

Saat syuting berlanjut, Daesung memamerkan keterampilan profesionalnya. Tidak seperti penampilan sehari-harinya yang ceria, dia langsung beralih ke mode serius begitu kamera berputar.


Daesung menunjukkan akting yang hebat layaknya seorang aktor. Dia bahkan memantau adegannya dengan sungguh-sungguh dan berdiskusi dengan sutradara agar bisa menciptakan adegan yang indah.

Secara keseluruhan, Daesung menunjukkan kinerja yang sangat hebat saat merekam MV "Still Life". Karena itulah dia menerima pujian selangit dari penggemar usai merilis video tersebut.

"Sesuai ekspektasi, Daesung terlihat sangat hebat!" ujar seorang penggemar. "Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa," imbuh penggemar yang lain. "Penampilan dan emosinya sangat sempurna. Dia selalu mengesankan," timpal penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Still Life" mampu meraih hasil yang luar biasa di berbagai tangga lagu. Lagu ini berhasil mendominasi platform streaming terbesar Korea, Melon, meskipun dirilis pada tengah malam ketika grafik sedang dibekukan.

Selain tangga lagu Korea, "Still Life" juga menduduki peringkat teratas di seluruh dunia seperti iTunes dan Spotify. Semua hasil ini membuktikan bahwa comeback BIGBANG pantas disebut sebagai "Kembalinya Sang Raja."

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru