Moon Ga Young Pamer Abs Sempurna Saat Jalan Santai
Instagram/m_kayoung
Selebriti

Moon Ga Young merupakan deretan artis yang menjadi panutan karena penampilannya yang menawan. Tak hanya itu, ia juga memiliki bentuk tubuh ideal idaman yang menjadi role mode para wanita.

WowKeren - Memiliki bentuk tubuh yang sempurna membuat Moon Ga Young menjadi panutan dalam hal penampilan. Meski diketahui jarang memamerkan lekuk tubuh, aktris satu ini baru-baru ini mencoba untuk mencuri perhatian dengan memamerkan abs-nya.

Terungkap bahwa pada Selasa (12/4), Moon Ga Young tampak berada di dalam sebuah lift dan ia melakukan selfie dengan kamera ponselnya. Foto tersebut dibagikan oleh Moon Ga Young ke Instagram-nya bersamaan dengan keterangan yang mengatakan, "Dua satu tiga."

Dalam foto-foto itu, Moon Ga Young menarik perhatian dengan memperkenalkan apa yang disebut fashion denim on denim dengan jaket denim dan jeans denim dijadikan satu setelan. Terlepas dari outfitnya, Moon Ga Young menarik perhatian dengan mengenakan kaus pendek yang memperlihatkan pinggangnya, memperlihatkan perutnya yang jelas.

Moon Ga Young Pamer Abs Sempurna Saat Jalan Santai

Sumber: Instagram


Di situlah terlihat bahwa ia memiliki abs yang indah dan membuktikan bahwa dirinya rajin melakukan olahraga agar terbentuk. Atas hal ini, Moon Ga Young menuai banyak pujian dari penggemarnya karena gayanya yang terlihat santai tetapi tetap keren.

"Mbak Moon Ga Young makin cantik aja," komentar penggemar. "Gayanya modis dan wow abs-nya membuktikan dia tidak malas berolahraga," tulis lainnya. "Tubuh rampingnya membuatku iri," tulis lainnya.

Di samping itu, Moon Ga Young sendiri akan membuat comeback dengan tampil di drama Senin-Selasa baru tvN "Link: Eat, Love, Kill" yang dijadwalkan tayang pada bulan Mei mendatang. Ia akan beradu akting dengan Yeo Jin Goo di drama kali ini.

"Link: Eat, Love, Kill" sendiri bercerita tentang seorang pria yang tiba-tiba berbagi perasaan dengan seorang wanita dan merasakan semua suka, duka, dan rasa sakitnya. Dalam drama tersebut, Moon Ga Young berperan sebagai Noh Da Hyun yang merupakan seorang pencari kerja yang percaya bahwa tersenyum akan membawa keberuntungan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait