V BTS Pamer Selfie Manis Bareng Kang Dong Won, Beri Nama Panggilan Uwu
Instagram/ labels.hybe
Selebriti

V BTS memposting foto dirinya dan Kang Dong Won menghadiri pertunjukan Michael Jackson ONE oleh Cirque Du Soleil di Las Vegas. Mereka terlihat seperti saudara kandung

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) membagikan potret selfienya dengan aktor Kang Dong Won. Keduanya baru-baru ini memang bertemu di Las Vegas.

Pada 13 April, V memposting foto dirinya dan Kang Dong Won menghadiri pertunjukan Michael Jackson ONE oleh Cirque Du Soleil di Las Vegas. Visual hangat dari keduanya yang terlihat seperti saudara kandung pun sukses menarik perhatian.

V BTS Pamer Selfie Manis Bareng Kang Dong Won, Beri Nama Panggilan Uwu

Source: Instagram

Foto yang diunggah menunjukkan V dan Kang Dong Won menatap kamera sambil memegang secangkir minuman. Kang Dong Won meletakkan tangannya di bahu V yang memasang ekspresi keren.

V juga menambahkan label "Geochang hyung" pada topi Kang Dong Won dan "Geochang dongsaeng" pada topinya sendiri, mengacu pada kampung halaman mereka di daerah Geochang.


V memang pernah mengungkapkan selama pemotretan BTS Seasons Greeting tahun lalu bahwa Kang Dong Won adalah panutannya. "Kang Dong Won adalah panutanku yang ke-9," kata pemilik nama Kim Taehyung itu.

V menambahkan, "Aku dari Geochang. Kang Dong Won sunbaenim tidak lahir di Geochang tapi dia lulus dari SMA Geochang. Itu membuatku berpikir, 'Jadi orang-orang dari Geochang juga bisa sukses seperti dia.'"

V dan Kang Dong Won tampaknya menjadi lebih dekat, menciptakan suasana yang bersahabat. Netizen yang melihat potret kebersamaan mereka pun memberikan tanggapan yang antusias.

"Ini benar-benar takdir," komentar netizen. "Wow, kalian berdua terlihat seperti saudara sejati," tambah netizen lain. "Dua bintang kelas dunia bertemu satu sama lain," sahut yang lain. "Kombinasi visual mereka benar-benar gila!" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS mengadakan konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di Allegiant Stadium, Las Vegas. Konser mendatang mereka akan berlangsung pada 15 hingga 16 April.

Kang Dong Won baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency di Amerika Serikat. Aktor kelahiran 1981 itu bersiap untuk memulai promosi film barunya, "Broker."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru