Sebelum Menikah, Son Ye Jin Pernah Sebut Aktor Ini Mantan Pacarnya
Selebriti

Son Ye Jin telah membintangi film dan drama bersama banyak lawan main pria selama bertahun-tahun. Tapi hanya ada satu aktor yang pernah dia sebut sebagai 'mantan pacarnya'.

WowKeren - Sebelum bertemu dengan Hyun Bin yang merupakan cinta pertamanya yang kini resmi menjadi suaminya, Son Ye Jin pernah menyebut seorang aktor sebagai mantan pacarnya. Menariknya, aktor tersebut pernah manjadi lawan mainnya di film.

Son Ye Jin telah membintangi film dan drama bersama banyak lawan main pria selama bertahun-tahun mulai dari Lee Min Ho hingga Jung Hae In. Tapi hanya ada satu aktor yang pernah dia sebut sebagai "mantan pacarnya".

Secara khusus, 3 tahun yang lalu, ketika dia membuat penampilan tamu spesial di "Masters In The House" untuk merayakan ulang tahun satu tahun acara tersebut, dia membawa semua orang ke tempat khusus dan mengungkapkan bahwa di sinilah dia berbagi banyak kenangan dengan mantan pacarnya saat dia berusia dua puluhan.

Mendengar ini, semua cast "Masters In The House" terkejut karena Son Ye Jin tidak pernah membicarakan hubungan romantisnya di TV. Mereka kompak menoleh ke arah aktris tersebut dengan wajah kaget.


Sebelum Menikah, Son Ye Jin Pernah Sebut Aktor Ini Mantan Pacarnya

Source: Kbizoom

Ketika mereka tiba di tempat tujuan, para cast "Masters In The House" menyadari bahwa di sanalah film "A Moment to Remember" difilmkan. Jadi dengan "mantan pacar", Son Ye Jin sebenarnya berbicara tentang pasangan romantisnya di layar dalam film, aktor Jung Woo Sung.

Dibintangi oleh Jung Woo Sung dan Son Ye Jin, "A Moment to Remember" adalah film romantis klasik yang dirilis ketika Son Ye Jin masih pemula. Film ini berkisah tentang Su Jin (Son Ye Jin), seorang wanita baik hati yang menderita kehilangan ingatan karena penyakit Alzheimer. Dia kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan Chul Soo (Jung Woo Sung) dan tidak ingin dirinya terhapus dari ingatannya.

Sementara itu, Son Ye Jin saat ini tengah menikmati momen bulan madu bersama Hyun Jin. Pasangan tersebut kabarnya memilih Amerika Serikat dan Hawaii sebagai tujuan honeymoon dan diperkirakan akan cukup lama sebelum kembali ke Korea Selatan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait