Catat Sejarah, Lee Junho 2PM Jadi Idol Pertama Raih Best Actor di Korea PD Awards
Instagram/le2jh
TV

Lee Junho meraih penghargaan Best Actor atas akting apiknya dalam drama MBC 'The Red Sleeve'. Ia naik ke atas panggung untuk mengungkap rasa terima kasihnya.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penggemar Lee Junho. Pasalnya member 2PM ini baru saja mencetak sejarah dengan meraih penghargaan Best Actor atas akting apiknya dalam drama MBC "The Red Sleeve".

Pada Rabu (13/4), Korea PD Awards mengadakan upacara tahunan untuk menghormati PD (sutradara produksi) dan penghibur yang telah memberikan kontribusi kepada masyarakat dan budaya selama setahun terakhir.

Lee Junho yang hadir pada malam penghargaan sukses meraih piala Best Actor. Pelantun "My House" itu mencetak sejarah baru sebagai idol aktor pertama yang berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi tersebut.

Lee Junho yang naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan mengungkap rasa terima kasihnya meraih Best Actor. "Saat pertama kali mendengar bahwa aku akan menerima penghargaan ini, aku sangat senang," tutur Lee Junho.


Catat Sejarah, Lee Junho 2PM Jadi Idol Pertama Menang Best Actor di Korea PD Awards

Source: Naver

"Di atas semua cinta yang kuterima dari pemirsa, kupikir itu adalah momen di mana aku dapat menerima pujian karena telah bekerja keras sampai sekarang sebagai aktor dari PD yang menikmati menonton drama dan mengirimiku banyak cinta," sambung Lee Junho.

"Aku menyadari banyak hal saat syuting (drama) dan itu adalah lokasi di mana semua orang saling bersorak, saling memberi kekuatan, saling memuji, memperhatikan satu sama lain, dan saling menjaga. Kupikir suasana bahagia di lokasi syuting menciptakan drama yang hebat," pungkas Lee Junho.

Dalam penghargaan tersebut, sutradara "The Red Sleeve" bernama Jung Ji In juga menerima Daesang (Hadiah Utama) untuk PD of the Year. Sedangkan penghargaan untuk Drama Terbaik diberikan kepada "Youth of May" KBS.

Sementara itu, "The Red Sleeve" menceritakan kisah cinta antara Yi San (Junho), putra mahkota yang akhirnya menjadi raja dan Seong Deok Im (Lee Se Young) seorang dayang istana. Seong Deok Im awalnya menolak keras menjadi selir namun akhirnya ia luluh pada Yi San.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait