Yoon Park Beber Pengalamannya Adu Akting Bareng Park Min Young Cs di 'Forecasting Love and Weather'
Instagram/jtbcdrama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoon Park mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Park Min Young, Song Kang dan Yura di 'Forecasting Love and Weather'. Seperti apa ceritanya?

WowKeren - Baru-baru ini Yoon Park melakukan wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Forecasting Love and Weather". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal pengalamannya bekerjasama dengan Song Kang, Park Min Young dan Yura Girl's Day.

Dalam drama ini sendiri Yoon Park berperan sebagai seorang pria bernama Han Ki Joon, yang tega menyelingkuhi tunangannya, Ji Ha Kyung (Park Min Young), jelang hari pernikahan mereka. Han Ki Joon akhirnya menikahi selingkuhannya yang bernama Chae Yoo Jin (Yura).

Meski memiliki hubungan buruk di drama, Yoon Park mengaku sangat bersenang-senang saat syuting dengan Park Min Young. Dia berkata, "Kerja tim kami sangat bagus, sehingga kami bisa langsung melangkah."

"Kami berdua mempersiapkan diri dengan sangat baik sehingga kami bahkan mengatakan bahwa kami akan langsung syuting tanpa berlatih. Dan ketika kami terjun ke dunia akting bersama, itu terasa sangat menyenangkan," imbuhnya.

Seperti halnya dengan Park Min Young, Yoon Park juga memiliki hubungan baik dengan Yura yang menurutnya dapat berakting dengan baik. "Dia bekerja dengan sangat keras dan dia benar-benar melakukan aspek (emosional) karakternya dengan baik," ungkapnya.


Dia melanjutkan, "Dia sangat baik sampai aku benar-benar berpikir akan tepat untuk memanggilnya sebagai seorang aktris daripada penyanyi mulai dari sekarang."

Ia juga mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Song Kang dengan mengatakan, "Rasanya sangat nyaman. Dia sangat menerima dan dia menawarkan pendapatnya sendiri serta mendengarkan pendapatku dengan baik saat kami syuting adegan bersama."

Terakhir, Yoon Park membagikan keinginannya untuk menikah. Dia menuturkan, "Sejak muda, aku ingin cepat-cepat menikah dan tujuanku adalah menikah sebelum usia pertengahan tiga puluhan."

"Saat mengerjakan drama ini, aku sering berpikir ingin menikah. Aku pikir aku akan mencoba untuk bersikap se-akomodatif mungkin ketika bersama dengan istriku. Ketika membayangkannya sekarang, aku merasa lebih baik melakukan pengorbanan pribadi demi rumah tangga yang damai," pungkasnya.

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" menutup perjalanannya dengan rating tinggi sebesar 7,3 persen. Slot tayang drama ini sendiri telah digantikan dengan "My Liberation Notes" yang dibintangi oleh Kim Ji Won.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait