Ji Chang Wook Ngebet Ingin Ke Bali Demi Balik Jadi Anak Motor
Naver
Selebriti

Ji Chang Wook awalnya membuat pengakuan tak terduga terkait hobi berkemah dan motoran yang dimilikinya. Sang aktor ganteng mengakui dirinya sudah berhenti naik motor.

WowKeren - Ji Chang Wook menjadi bintang tamu di channel YouTube Mantul Korea yang dirilis Kamis (14/4). Aktor kelahiran tahun 1987 itu sebenarnya datang untuk mempromosikan drama terbarunya "The Sound of Magic" yang akan segera datang.

Dalam sesi bincang-bincang, Ji Chang Wook membuat pengakuan tak terduga terkait hobi berkemah dan motoran yang dimilikinya. "Aku pernah berkemah beberapa kali. Di channel YouTube-ku, aku mencoba pergi berkemah karena ingin menampilkan sisi lainku saat menikmati waktu istirahat," ungkap Ji Chang Wook.

"Tapi ternyata tidak cocok denganku. Setelah dicoba ternyata aku tidak cocok dengan berkemah. Mulai sekarang juga aku tidak akan naik motor lagi," imbuh Ji Chang Wook yang memicu gelak tawa.

Ji Chang Wook mengatakan dirinya lupa suka melakukan glamping saja. "Setelah mencoba berkemah, aku memang menyukai suasana dan masak-masaknya. Tapi waktu bersih-bersihnya yang membuat capek banget," tutur Ji Chang Wook.


Ji Chang Wook Ngebet Ingin Ke Bali Demi Balik Jadi Anak Motor

Source: YouTube

Ji Chang Wook lantas mengungkap keinginannya untuk pergi ke Bali dan menjadi anak motor lagi. "Aku juga suka kegiatan yang banyak bergerak begitu. Naik motor di destinasi wisata seperti Bali," ujar Ji Chang Wook.

"Katanya kamu tidak mau naik motor lagi?" tanya MC Park Kyung Rim. "Kalau di Bali tidak masalah. Bali kan panas. Kalau naik motor di Korea sekarang bisa beku sih. Aku ingin naik motor dan berselancar di Bali," jawab Ji Chang Wook.

Di sisi lain, drama baru Ji Chang Wook "The Sound of Magic" digambarkan sebagai drama musik fantasi tentang kisah yang terungkap ketika pesulap misterius Lee Eul (Ji Chang Wook) tiba-tiba muncul di depan seorang gadis bernama Yoon Ai (Choi Sung Eun).

Sementara itu, "The Sound of Magic" juga akan dibintangi Hwang In Yeop yang berperan sebagai Na Il Deung, teman sekelas Yoon Ai. Drama ini akan dirilis pada 6 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru