Pertemanan Tak Kaleng-kaleng, J-Hope BTS Pamer Kedekatan dengan Lady Gaga!
Instagram/uarmyhope/ladygaga
Selebriti

J-Hope BTS menunjukkan kedekatannya dengan penyanyi dunia Lady Gaga dengan menghadiri konser solonya serta mengabadikan momen bersama dan membagikan melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Kepopuleran BTS (Bangtan Boys) di dunia saat ini memang tidak perlu lagi diragukan. Bahkan, sederet selebriti ternama dunia juga tampak menunjukkan dukungan mereka kepada BTS.

BTS pun tampak mulai sering menunjukkan kedekatan mereka dengan selebriti-selebriti ternama dunia. Kali ini, J-Hope menunjukkan keakrabannya dengan penyanyi ternama Lady Gaga.

J-Hope melalui akun Instagram pribadinya tampak menunjukkan bahwa ia tengah menonton konser solo Lady Gaga. Idol tampan itu tampak sangat antusias menghabiskan waktu kosongnya dengan melihat konser.

J-Hope BTS menunjukkan momen menonton konser Lady Gaga

Sumber: Instagram Story J-Hope

Beberapa jam setelahnya, J-Hope menunjukkan hal yang sama sekali tidak disangka-sangka. J-Hope membagikan sederet momen kebersamaannya dengan Lady Gaga.


J-Hope menjadi salah satu yang diberikan kesempatan untuk menyapa Lady Gaga di belakang panggung. Keduanya pun tampak akrab satu sama lain pada potret yang dibagikan J-Hope.

Idol kelahiran tahun 1994 itu mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa menikmati konser Lady Gaga. J-Hope mengaku sangat beruntung lantaran bisa melihat penampilan Lady Gaga yang sangat ia idolai.

"Hari ini benar-benar hari yang luar biasas. Ketika datang ke sebuah pertunjukan, tidak ada yang seperti Lady Gaga!!! Itu adalah hari yang spesial bagiku, karena aku sangat ingin melihat penampilannya. Hari ini, di atas panggung dia luar biasa, tetapi di luar panggung dia sangat profesional dan ada banyak hal yang bisa dipelajari darinya, dan setiap komentar darinya untukku akan tetap bersamaku sepanjang hidupku," ungkap J-Hope, Jumat (15/4).

"@ladygaga, ratuku selamanya!!! Tolong terus membuat musikmu yang luar biasa. Terima kasih kepadamu, hari ini aku menemukan keindahan jazz!!! Aku mendukungmu sebagai penggemar!!! Cinta kamu!!" tutup J-Hope manis.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait