Baru Lahiran Anak Kedua, Hwang Jung Eum Pamer Bodi Kurus Dimanja Suami
Naver
Selebriti

Hwang Jung Eum kini masih disibukkan dengan kegiatan sebagai ibu rumah tangga terutama usai melahirkan putra kedua. Sang aktris cantik belum memiliki proyek akting baru.

WowKeren - Hwang Jung Eum memang semakin tak ragu menunjukkan kemesraannya bersama sang suami. Biasanya bintang drama "Mystic Pop-up Bar" itu memilih untuk men-sensor wajah sang suami namun kini ia sudah tidak melakukannya lagi.

Dalam postingan di Insta Story terbarunya, Hwang Jung Eum memposting foto dirinya bersama sang suami sedang menikmati waktu berdua di mal. Pasangan ini terlihat kompak memakai masker yang memang merupakan aturan wajib di Korea Selatan terkait COVID-19.

Hwang Jung Eum seolah ingin menunjukkan bahwa dirinya sedang dimanja terbukti dengan sang suami yang memegang tas belanja ukuran besar. Bagian yang mencuri fokus dalam potret itu adalah tangan sang suami yang berada di pinggang aktris cantik itu.

Hwang Jung Eum baru saja melahirkan putra kedua namun hal itu sepertinya tidak berpengaruh pada bentuk tubuhnya. Wanita itu tetap terlihat kurus bahkan tak ada jejak baru melahirkan.


Rujuk Batal Cerai, Hwang Jung Eum Pamer Foto Dimanja Suami Tanpa Sensor

Source: Instagram

Hwang Jung Eum menikah dengan mantan pegolf profesional dan pebisnis Lee Young Don pada 2016. Pasangan ini menyambut putra pertama mereka pada Agustus 2017. Namun pernikahan mereka sempat diterpa prahara yang membuat Hwang Jung Eum mengajukan gugatan cerai pada September 2020.

Untungnya pasangan itu menyelesaikan perbedaan mereka selama mediasi pada Juli 2021. "Selama mediasi perceraian, Hwang Jung Eum (dan suaminya) mulai memahami perbedaan pendapat satu sama lain. Melalui percakapan yang mendalam, mereka memutuskan untuk melanjutkan sebagai pasangan suami istri," ungkap agensi sang aktris.

Setelah rujuk, Hwang Jung Eum diumumkan hamil anak kedua sekitar Oktober 2021. Selanjutnya belum lama ini pada Maret 2022, putra kedua pasangan ini lahir. "Aktris Hwang Jung Eum melahirkan putra keduanya pagi ini (16 Maret). Saat ini ibu dan bayinya dalam keadaan sehat," tutur agensi.

Sementara itu, Hwang Jung Eum kini masih disibukkan dengan kegiatan sebagai ibu rumah tangga. Wanita cantik itu belum memiliki proyek akting baru setelah membintangi "Men are Men" pada 2020 lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait