Luhan Eks EXO Sindir Paparazi Usai Video Mabuknya Tersebar Luas
Instagram/7_luhan_m
Selebriti

Dalam video yang beredar luas, Luhan terlihat mabuk dan tidak bisa berjalan dengan baik sehingga harus dibawa ke mobil oleh pria lain. Video itu rupanya diambil oleh paparazzi lokal.

WowKeren - Luhan mantan member EXO belum lama ini ramai menuai sorotan di media sosial Tiongkok. Pasalnya cowok kelahiran tahun 1990 itu tertangkap kamera dalam keadaan mabuk usai makan malam dengan kenalannya.

Dalam video yang beredar luas, Luhan terlihat mabuk dan tidak bisa berjalan dengan baik sehingga harus dibawa ke mobil oleh pria lain. Video yang diambil oleh paparazzi lokal ini dirilis secara online dan menarik banyak perhatian dari netizen.

Luhan pun menyadari dirinya menjadi pembahasan ramai karena video mabuk itu. Yang menarik, bintang serial "Sweet Combat" itu tampak memposting gambar anjingnya bernama Mantou di Instagram pribadinya.

"Mantou, dengarkan aku, kamu tidak bisa selalu mengikutiku dan mengambil fotoku," tulis Luhan. Netizen berspekulasi bahwa Luhan sedang menyindir dan memberikan peringatan kepada paparazi yang membuntutinya melalui caption ini.


Luhan Eks EXO Sindir Paparazi Usai Video Mabuknya Tersebar Luas

Source: Naver

Luhan memulai debutnya sebagai member EXO pada tahun 2012. Namun bintang film "The Witness" itu diumumkan meninggalkan grup setelah 2 tahun. Sejak itu aktif sebagai penyanyi dan aktor di negara asalnya, Tiongkok.

Luhan juga belum lama ini merayakan 10 tahun debutnya di industri hiburan. Ia memposting video pendek yang memperlihatkan perjalanan kariernya dimulai dari hari-harinya menjadi bagian dari grup K-Pop.

Fans yang melihat video tersebut sangat emosional, dan mereka menyatakan kekagumannya. Banyak yang bangga pada Luhan karena tidak hanya melupakan dari mana dia berasal, tetapi juga karena merayakan akarnya.

Sementara itu, Luhan juga kini masih masih berstatus memacari aktris Guan Xiaotong. Cowok ganteng itu mengakui memacari cewek yang memiliki julukan 'adik perempuan bangsa' Tiongkok sejak Oktober 2017.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru