Park Bom Gugup Saat 2NE1 Tampil di Coachella 2022, Leader CL Lakukan Ini
Musik

Dibandingkan dengan 3 member lainnya, Park Bom adalah orang yang memiliki lebih banyak masalah kesehatan. Jadi selama pertunjukan, banyak netizen menangkap momen ketika ia khawatir dan gugup.

WowKeren - 2NE1 baru saja memberikan kejutan manis untuk para penggemar lewat aksi panggung reuni mereka di panggung festival musik terbesar di planet ini, Coachella 2022. Sebagai leader, CL dipuji tak hanya karena mengumpulkan para membernya tapi juga atas apa yang dia lakukan untuk Park Bom di atas panggung.

Untuk merealisasikan performance di Coachella 2022 ini, leader CL bernegosiasi dengan penyelenggara agar 3 member yang tersisa dapat bergabung dengannya. Girl grup yang debut pada 2009 tersebut akhirnya membawakan lagu hits mereka, "I Am The Best."

Tidak mengecewakan para penggemar, meski sudah lama berlalu, api semangat keempat member 2NE1 sepertinya tak kunjung padam. Mereka memberikan performance yang sangat eksplosif, tak jauh berbeda dengan aksi panggung mereka dulu sebelum bubar.

Dibandingkan dengan 3 member lainnya, Park Bom adalah orang yang memiliki lebih banyak masalah kesehatan. Jadi selama pertunjukan, banyak netizen menangkap momen ketika idol wanita itu terlihat khawatir dan gugup.


Sebagai leader, CL dengan cepat menyadari masalah rekan setimnya dan dia langsung berteriak pada Bom untuk membangkitkan semangatnya. Mungkin itu sebabnya Bom tampil lebih baik di akhir. CL memang "golden leader" bagi 2NE1.

Performance 2NE1 di Coachella 2022 sebagai bagian dari "HITC Forever" ini merupakan aksi panggung mereka setelah hampir 7 tahun. Girl grup tersebut terakhir kali tampil bersama di atas panggung pada gelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015.

Penampilan 2NE1 tersebut rupanya berhasil membuat syok para penggemar. Pasalnya mereka tak menyangka jika 2NE1 bakal reuni dan tampil di panggung Coachella 2022. Saking syoknya, banyak penggmar dan netizen mengaku sampai menangis terharu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait