Uus Puji Kecantikan Lucinta Luna Usai Oplas Habis Miliaran, Tapi Sayangkan Hal Ini
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus memberikan komentar pada wajah baru Lucinta Luna setelah dioperasi. Meski memuji cantik, namun Uus tetap menyayangkan satu hal pada diri Lucinta yang kurang menyempurnakan penampilan barunya tersebut.

WowKeren - Uus mengomentari penampilan baru Lucinta Luna setelah menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Tak disangka ternyata Uus mengagumi wajah baru Lucina Luna yang menurutnya semakin cantik.

Bukan hanya wajah, tubuh aduhai Lucinta juga disebut Uus semakin menyerupai perempuan. "Pas dibuka perbannya cantik," ujar Uus di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (17/4).

Kendati demikian, menurut Uus masih ada yang kurang pada diri seorang Lucinta Luna. Meski wajahnya sudah berubah menjadi lebih cantik, namun masalah yang mendasar dari penampilan baru Lucinta Luna adalah suaranya yang khas.

Bagaimana pun penampilan Lucinta yang terlihat cantik, namun suaranya tetap menunjukkan jati dirinya yang sesungguhnya. "Permasalahan kita tuh bukan di fisik Anda loh, dari kemarin udah aman. Tapi, suara," jelas Uus.


Oleh karena itu, Uus menganggap akan banyak pria yang jatuh hati jika Lucinta Luna tidak mengeluarkan suara ciri khasnya. Namun, lain halnya jika Lucinta sekali saja bersuara saat pendekatan dengan laki-laki.

"Lucinta Luna kan kalau diem cakep. Iya kan? Kalau nggak ada suaranya aja, banyak yang ketipu pasti," tuturnya.

Sementara Deddy Corbuzier tampak enggan melanjutkan gurauan Uus ketika membuka acara SOMASI. "Gue nggak mau ikutan. Dia temen gue," kata Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, Lucinta Luna untuk pertama kalinya memperlihatkan wajahnya hasil operasi plastik saat hadir di podcast Boy William pada 7 April 2022 lalu. Boy sempat kaget melihatwajah baru Lucinta Luna tersebut.

Tampak raut wajah Lucinta menunjukkan perubahan. Tak dipungkiri, ia memang memiliki hidung mancung yang mirip dengan Lisa BLACKPINK idolanya. Soal harga, Lucinta menyebut jika ia menghabiskan uang hingga miliaran rupiah demi mendapatkan wajah barunya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru