Desak Dirikan Agensi Sendiri Hingga Ikut Nangis, Begini Reaksi Knetz Usai 2NE1 Reuni di Coachella
Twitter
Musik

Netizen bahkan menggambarkan reuni girlband 2NE1 ini sebagai sesuatu yang 'kuat', 'mengerikan', dan 'emosional' dan meminta comeback mereka sebagai grup yang bersatu.

WowKeren - Netizen Korea baru-baru ini memberikan reaksi mereka usai melihat reuni mengejutkan dari girlband 2NE1 di festival musik Coachella. Di forum komunitas online, netizen mendiskusikan penampilan 2NE1 di Coachella untuk "Head In The Clouds Forever" 88rising. Setelah menonton klip penampilan mereka "I Am The Best", para netizen mengungkapkan keterkejutan mereka dan menulis bahwa mereka "benar-benar menangis."

Netizen bahkan menggambarkan reuni 2NE1 sebagai "kuat", "mengerikan", dan "emosional", dan meminta comeback mereka sebagai grup yang bersatu. Beberapa meninggalkan kata-kata seperti, "Aku menangis, meskipun aku bahkan tidak berada di fandom" dan "Aku suka semua grup idola saat ini, tetapi 2NE1 benar-benar tampak berbeda."


Beberapa juga mengomentari penampilan panggung Minzy yang luar biasa dan gaya rambut nostalgia yang ditampilkam oleh Sandara Park, serta kebutuhan para anggota ini untuk "menciptakan perusahaan mereka sendiri, sehingga mereka dapat berpromosi sebagai grup dan solo."

Secara keseluruhan, netizen meninggalkan banyak komentar yang mengatakan bahwa mereka "terpesona" oleh penampilan 2NE1 tersebut dan mereka berharap untuk comeback. Sedangkan setelah periode hiatus grup, Minzy mengumumkan kepergiannya dari grup pada April 2016, dan tiga anggota lainnya secara resmi dibubarkan pada November 2016 serta merilis single terakhir mereka, "Goodbye" yang direkam sebagai trio dan dirilis pada 21 Januari 2017 sebagai perpisahan dengan penggemar mereka.

"Mereka hanya perlu memulai dari awal lagi. Sepertinya mereka sama-sama menemukan kedamaian dan mulai sekarang mereka harus saling menjaga dan merilis solo serta comeback grup. Ayo lakukan lagi," komentar netter. "Sungguh menakjubkan bagaimana setiap anggota masih mempertahankan konsep asli mereka sebagai individu. Rasanya otentik," ujar yang lain. "Aku merasa popularitas mereka akan naik bahkan jika mereka debut sekarang. Mereka perlu mendirikan perusahaan mereka sendiri," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait