Kocak, Cara Beda Reuni 2NE1 dan Girls' Generation Dibandingkan
Instagram/chaelincl
Selebriti

Para penggemar sontak langsung menyeret Girls' Generation usai 2NE1 melakukan reuni perdana usai 7 tahun di panggung Coachella 2022 yang sukses menggemparkan media sosial.

WowKeren - Reuni 2NE1 di panggung Coachella 2022 memang sukses menghebohkan para penggemar. Bagaimana tidak? Ini diketahui menjadi penampilan perdana 2NE1 sebagai grup di atas panggung usai 7 tahun lamanya.

Sang leader, CL menjadi sosok berjasa yang mempersatukan Sandara Park, Park Bom, dan Minzy di Coachella. CL yang menjadi sosok diundang di Coachella ingin memberikan kejutan kepada penggemar yang telah menantikan reuni 2NE1.

2NE1 yang berhasil tampil bersama di atas panggung meski diketahui resmi bubar di 2016 ini tentu membuat heboh penggemar, khususnya K-Popers generasi 2. Girls' Generation sontak langsung juga ikut terseret mengenai reuni 2NE1 di Coachella tersebut.

Penggemar membandingkan reuni 2NE1 dan Girls\' Generation

Sumber: Twitter

Girls' Generation sendiri diketahui juga telah lama tidak melakukan comeback dengan anggota lengkap. Hal ini karena kini ke-8 idol cantik itu berada di bawah naungan agensi yang berbeda.


YoonA, Tae Yeon, Sunny, Hyoyeon, dan Kwon Yuri diketahui memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment pada 2017 lalu. Sedang, Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany memutuskan berpisah dengan agensi ternama tersebut.

Penggemar membandingkan reuni 2NE1 dan Girls\' Generation

Sumber: Twitter

Anggota Girls' Generation sendiri diketahui berkali-kali mengungkapkan keinginan untuk comeback sebagai grup. Namun, sejauh ini keduanya reuni secara resmi pada acara "You Quiz on the Block" di 2021 lalu.

Meski begitu, Girls' Generation sendiri kerap bertemu di luar kamera. Ulang tahun Tiffany yang berdekatan dengan tanggal debut Girls' Genetaion biasanya menjadi reuni YoonA cs setiap tahunnya.

Para penggemar sendiri dengan kocak mengungkapkan "jenis cinta" dari 2NE1 dan Girls' Generation berbeda. 2NE1 disebut "act of service" atau menunjukkan melalui tindakan, sedang Girls' Generation adalah "word of service" atau melalui kata-kata.

Segera comeback, Girls' Generation!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru