Minzy Bahas Performance Heboh 2NE1 di Coachella 2022, Ternyata Sudah Siapkan Sejak Ultah CL
Musik

Minzy setuju untuk tampil dalam sebuah wawancara dengan media Korea Star News pada 18 April setelah menyelesaikan panggung Coachella yang panas dan berbagi pengalamannya tampil di panggung tersebut.

WowKeren - 2NE1 telah bersatu kembali secara keseluruhan untuk pertama kalinya dalam hampir 7 tahun dan menerima sambutan hangat dari penggemar. Minzy berbagi tentang pengalamannya tampil di Coachella 2022 bersama rekan-rekannya pada Minggu (17/4).

2NE1 menerima tepuk tangan antusias setelah membuat penampilan kejutan di festival musik kelas dunia Coachella Valley Music & Arts Festival yang diadakan di Indio, California, AS pada 16 April (waktu setempat). Ini adalah pertama kalinya dalam 7 tahun sejak Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 di mana keempat member 2NE1 tampil di panggung yang sama.

Minzy yang setuju untuk tampil dalam sebuah wawancara dengan Star News pada 18 April setelah menyelesaikan panggung Coachella yang panas, berkata, "Senang melihat wajah begitu banyak penonton sambil berdiri di panggung besar bersama para memberku setelah waktu yang lama. Itu adalah momen emosional yang tak terhitung jumlahnya bagiku."

Minzy mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang mengirimkan sorakan antusias ke panggung reuni 2NE1. Dia berkata, "Aku pikir penonton akan menyukainya karena itu adalah panggung yang kami siapkan untuk penggemar kami yang telah menunggu kami untuk waktu yang lama, tapi di sisi lain, aku juga khawatir apakah mereka akan mengingat kami atau tidak."


Performance reuni ini bisa terealisasikan berkat leader CL yang diundang ke Coachella. Dikabarkan bahwa CL telah melakukan percakapan dekat dengan para member sebelum pertunjukan dan bahwa setiap agensi juga berkumpul untuk suatu tujuan.

Minzy menjelaskan, "Aku mendengar tentang Coachella sejak ulang tahun CL unnie. Kami membuat banyak kenangan indah saat mempersiapkan panggung saat kami berbagi cerita kehidupan sehari-hari kami dan bagaimana kami bersama satu sama lain, pola pikir kami tentang pertunjukan, dan pembicaraan jujur tentang penggemar yang telah menunggu kami."

Performance 2NE1 sebagai keseluruhan grup benar-benar merupakan "kejutan besar". Baik pihak Coachella dan 2NE1 dilaporkan menjaga keamanan menyeluruh di luar. Pertama-tama, CL menyiapkan panggung solo sesuai jadwal. Tepat setelah penampilan CL berakhir, 2NE1, yang dilengkapi dengan penampilan 3 member lainnya menghiasi panggung spektakuler dengan lagu hit mereka "I'm The Best".

Minzy berkata, "Ini adalah waktu yang sangat bersyukur bagi kami berempat untuk dapat mempersiapkan penampilan yang luar biasa bersama-sama. Aku pikir aku memiliki halaman yang tak terlupakan dalam hidupku. Aku harap kami akan tetap berada di hati kalian semua, yang tetap tidak berubah. Kami berempat akan melakukan yang terbaik dan mencoba menunjukkan kepada kalian, yang telah menunggu kami, penampilan yang lebih baik."

Minzy juga meningkatkan ekspektasi untuk aktivitas solonya. Dia saat ini menghadapi berbagai tantangan. Dia telah menunjukkan dirinya sebagai penyanyi-penulis lagu dan muncul di beberapa program hiburan yang tidak dia coba selama kegiatan 2NE1. Dia berkata, "Aku sedang mempersiapkan musik baru. Aku berencana untuk berkomunikasi dengan penggemar luar negeri yang belum dapat bertemu denganku karena pandemi Covid-19."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel