Lee Joon Mainkan Karakter Sulit, Tim Produksi 'Bloody Heart' Janjikan Akting Eksplosif
TV

Jelang tayang, 'Bloody Heart' merilis foto-foto adegan Lee Joon sebagai raja yang menginginkan kekuasaan absolut. Karakter Lee Joon dinilai sulit oleh tim produksi, mereka lantas menjanjikan soal ini.

WowKeren - Lee Joon akan segera menyapa fans dengan peran barunya di drama "Bloody Heart" yang akan segera tayang di KBS2. Baru-baru ini, tim produksi kembali mengunggah foto adegan lawan main Kang Han Na tersebut.

"Bloody Heart" bercerita tentang cinta berbalut politik berdarah antara Lee Tae (Lee Joon) dan Yoo Jung (Kang Han Na). Lee Tae adalah seorang raja yang menginginkan kekuasaan absolut, sehingga ia harus meninggalkan kekasihnya demi kekuasaan. Sedangkan Yoo Jung berusaha menjadi ratu untuk bertahan hidup.

Lee Tae dibayangi trauma saat kekuasaan raja sebelumnya dilucuti sehingga ia ingin menghapuskan pihak-pihak anti pemerintah. Bahkan Lee Tae berpikir bahwa segala cara bisa dibenarkan untuk mencapai tujuannya. Di tengah-tengah upayanya mewujudkan cita-cita, ia kembali bertemu Yoo Jung yang masih mencintainya muncul sebagai lawan politik.

Pada Selasa (19/4), KBS2 merilis foto Lee Tae sebagai raja yang bersinar dan bermartabat. Sorot mata karismatik Lee Tae seolah mengendalikan susana di sekitarnya. Namun kilas kesedihan di sana tentunya tidak bisa diabaikan.


Lee Joon Mainkan Karakter Sulit, Tim Produksi \'Bloody Heart\' Janjikan Akting Eksplosif

Source: Naver

Selain itu, Lee Tae yang sedang dalam perjalanan menuju persembunyian semakin menggugah rasa penasaran. Kembali berkomunikasi dengan matanya, sorotnya jelas menunjukkan tekad membara dan getar kekejaman terpancar dari sosoknya. Seolah-olah Lee Tae tengah diselimuti oleh ketegangan luar biasa.

Seiring dengan foto-foto adegan tersebut, tim produksi berkomentar mengenai bagaimana Lee Joon mendalami peran. Bahkan bagi tim produksi, karakter Lee Tae bukanlah sosok yang mudah dihidupkan sehingga mereka memberikan pujian untuk sang aktor. Mereka juga menjanjikan akana danya akting yang ekplosif.

"Lee Joon menyempurnakan akting emosional untuk Lee Tae yang sulit, yang hidup dengan hati yang sebenarnya tersembunyi untuk mimpi menjadi raja yang mutlak. Silakan nantikan akting eksplosif Lee Joon yang menunjukkan kesatuannya dengan karakter, kekuatan atau cinta," kata tim produksi.

Sementara itu, "Bloody Heart" dapat mulai disaksikan pada 2 Mei mendatang. Menggantikan "Crazy Love", drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru