Belum Miliki Momongan, Untaian Doa untuk Dimas Seto-Dhini dan Syahrini-Reino Berseberangan
Instagram
Selebriti

Pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti diketahui belum miliki momongan. Hal serupa juga dialami oleh Syahrini dan Reino Barack. Sayangnya meski sama-sama belum dikaruniai momongan, untaian doa untuk kedua berseberangan.

WowKeren - Pasangan selebriti Dimas Seto dan Dhini Aminarti diketahui sampai saat ini belum memiliki momongan. Keduanya menikah pada Desember 2009 lalu, terhitung hampir 13 tahun mengarungi kehidupan rumah tangga.

Layaknya Zaskia Sungkar dan Irwansyah kala itu yang belum memiliki momongan, Dimas dan Dhini juga tetap terlihat begitu romantis. Bahkan rumah tangganya jauh dari gosip miring.

Momen-momen kebersamaan keduanya pun baru-baru ini bertebaran di berbagai akun gosip Instagram. Mulai dari Dimas bersandar di pundah Dhini hingga saat-saat keduanya abadikan kebersamaan kala berlibur.

Melihat unggahan ini, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang kompak lemparkan untaian doa-doa manis agar keduanya segera memiliki momongan.

"Semoga segera dapat keturunan yg sholeh soleha... Amiiin," komen seorang netter. "Ya Allah berikan mereka keturunan biar lbh bahagia lg, amin," sahut lainnya. "Semoga segera mendapat keturunan. Sehat2 ya," timpal yang lain.


Sementara itu, selain Dimas dan Dhini, pasangan Syahrini dan Reino Barack juga diketahui belum miliki keturunan. Hanya saja pernikahan Syahrini dan Reino belum selama Dimas dan Dhini. Meski begitu Syahrini tak memungkiri bahwa ingin segera memiliki momongan.

Ia sempat meminta doa pada awak media agar keinginannya segera dikabulkan oleh Tuhan. Namun sampai memasuki pernikahan ke-3, keduanya belum juga dikaruniai momongan. Di tengah menjalani peran barunya sebagai istri, Syahrini justru diterpa berbagai isu miring.

Salah satu yang paling mencuat bahwa dirinya dikabarkan pernah menikah dengan pria beristri. Meski begitu, Reino seakan tutup telinga dan keduanya tetap mesra seperti pasangan Dimas dan Dhini.

Photo-INFO

Instagram-Syahrini Reino Belum Miliki Momongan

Sayangnya, netter berikan respons berseberangan dibandingkan dengan Dimas-Dhini. Jika pasangan tersebut tuai untaian doa manis, Syahrini dan Reino malah panen nyinyiran. Mereka singgung sikap Syahrini dan Reino yang santer dikabarkan "menusuk" Luna Maya dari belakang sampai akhirnya keduanya menikah.

"Reino nikahi janda uzur gt?" singgung seorang netter. "Per sempre duh pak rebo kirain abis ngatain mojokin Luna tuh situ dapatnya setara Raline atau Maudy Ayunda ehh Pacaarrr cariin dong sindanglayyyaaa," sindir lainnya. "Waduh klo sampe cereme gk ad lg dong bahan buat gibahin bude atin..padahal mrk sama2 cocok tu 22 ny dpt zonk jg lngsung nyungsep pasca mnikah..jd jendes ke brp x tu si bude atin," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait