Seungri Titip Salam ke Fans Lewat Sang Adik Pakai Bahasa Inggris, Dinyinyiri Karena Ini
Selebriti

Seungri kini tengah menjalani masa hukuman atas dakwaan yang diterimanya pasca mengakui kesalahannya. Mantan anggota BIGBANG ini tampak merindukan penggemarnya dan menitipkan salam kepada sang adik meski berujung pada kritikan pedas.

WowKeren - Baru-baru ini, Seungri melalui sang adik mengungkapkan bahwa kakaknya menitipkan salam untuk penggemar selagi dirinya mendekam di penjara. Namun, tidak sedikit netizen yang mencibir Seungri karena dakwaannya tersebut.

"Dia merindukan kalian. Jika kalian memiliki sesuatu untuk dikatakan padanya, silakan hubungi saya. Saya akan memberikannya kepadanya sebagai gantinya," tulis sang adik lewat Instagram story-nya pada Selasa (19/4). Adik Seungri meminta penggemar kakaknya untuk meninggalkan pesan untuk mantan penyanyi tersebut karena mereka dirindukan oleh sang idola.

Diketahui bahwa adik perempuan mantan idola itu saat ini menjadi DJ yang tampil di klub. Ia sebelumnya telah membintangi sebuah episode dari MBC "I Live Alone". Dengan menyampaikan pesan ini mewakili kakaknya, netizen Korea mengatakan bahwa adik Seungri sengaja menulis pesan dalam bahasa Inggris karena dia tahu tidak lagi memiliki penggemar di Korea setelah skandal Burning Sun yang kontroversial. Banyak netizen Korea yang mengatakan baik Seungri maupun adiknya tidak tahu malu karena terus meminta dukungan kepada mantan idola tersebut.


"Dia sangat tidak tahu malu," komentar netizen. "Dia tidak pantas kehilangan penggemarnya," tulis yang lain. "Sangat gila. Dia sangat tidak tahu malu. Dia tahu dia tidak memiliki penggemar di Korea lagi jadi dia mengarahkan pesan ke luar negeri," komentar netizen.

"Wow, kami tidak peduli bagaimana dia," tulis lainnya. "Bukankah Seungri di penjara?" komentar netizen. "Apakah mereka berdua tidak malu?" tulis yang lain. "Setelah semua kejahatan yang dia lakukan, dia harus tinggal di penjara lebih lama," komentar lainnya.

Sementara itu, mantan anggota BIG BANG saat ini menjalani hukuman satu tahun enam bulan untuk sembilan dakwaan kriminal, termasuk penggelapan, pelanggaran undang-undang sanitasi makanan, kekerasan seksual, pembuatan film kamera ilegal, permintaan prostitusi, kebiasaan perjudian ilegal, transfer uang asing ilegal, penyerangan dan banyak lagi. Di tengah dakwaan yang dijalani oleh Seungri, BIGBANG baru-baru ini membuat comeback yang penuh kemenangan meskipun singkat dengan single mereka "Still Life". Lagu, yang merangkum masa lalu grup dan masa depan yang tidak pasti, telah menyentuh hati para penggemar yang merindukan kembalinya grup, menyapu tangga lagu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait