Cody Simpson Buka-Bukaan Soal Alasan Putus Dengan Miley Cyrus Eks Kekasih
Instagram/ codysimpson
Selebriti

Cody Simpson akhirnya bersedia buka-bukaan soal masa lalunya bersama sang mantan kekasih, Miley Cyrus. Cody juga mengungkap penyebab hubungan keduanya kandas.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Cody Simpson dan Miley Cyrus kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Cody bersedia buka-bukaan soal masa lalunya bersama Miley.

Diketahui, Cody dan Miley berkencan pada tahun 2019. Pasangan ini berpacaran usai Miley bercerai dari sang mantan suami, Liam Hemsworth. Sayang, asmara Cody dan Miley kandas di awal pandemi Covid-18 tepatnya pada tahun 2020.

Setelah sekian lama bungkam, Cody mengungkap penyebab sebenarnya ia dan Miley putus. Pengakuan itu disampaikan Cody melalui wawancara bersama The Kyle & Jackie O Show Australia.

Cody mengklaim perpisahannya dengan Miley adalah kesepakatan bersama. Miley dan Cody menyadari bahwa prioritas dan tujuan keduanya telah berbeda. Karena itu, kesepakatan berpisah dinilai sebagai keputusan terbaik untuk hubungan keduanya.

"Itu semacam keputusan bersama di antara kami," ungkap Cody. "Mengetahui bahwa kita menuju ke arah yang berbeda dalam hidup kita."


Diketahui, Cody saat itu tengah berupaya keras untuk berpartisipasi dalam olahraga renang Olimpiade Australia. Karena itu, waktu Cody perlahan mulai tersita. Ia juga harus segera kembali ke Australia. Alhasil, berpisah adalah jalan yang diambil keduanya.

"Saya baru saja mulai berlatih pada saat itu. Jadi, hidup saya banyak berubah dan saya tahu saya harus kembali ke Australia untuk melakukannya dengan benar dan profesional," kata Cody.

Tak cuman Cody, Miley saat itu juga tengah sibuk dengan proyek musiknya. Cody menggambarkan kesibukan keduanya sebagai skenario dadakan dari Tuhan. Ia menepis hubungannya dengan Miley berakhir karena adanya polemik.

"Itu adalah skenario bercabang di tengah jalan, sungguh. Tidak ada perasaan keras atau apa pun. Kami berada di tempat yang berbeda," ujar Cody.

Cody menyebut hubungannya dengan Miley sangat luar biasa. Pria 25 tahun itu menyadari bahwa Miley pernah menjadi segalanya dalam hidupnya. Keduanya juga melewati momen karantina bersama selama pandemi Covid-19.

"Kami memiliki tahun yang luar biasa hebat bersama dan segalanya," kenangnya. "Kami hidup bersama selama semua hal penguncian COVID."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel