Lee Jun Young U-KISS Pertahankan Label Diri Sebagai Aktor Idola, Akui Senang Punya Imej Begini
Instagram/real_2junyoung
Selebriti

Debut sebagai seorang idola, Lee Jun Young U-KISS nyatanya juga merasa nyaman berkarier sebagai seorang aktor. Oleh karena itu, ia mempertahankannya dengan baik dan tidak ingin mengubah imejnya tersebut.

WowKeren - Berkarier sebagai seorang idola kemudian merambah di dunia akting membuat Lee Jun Young U-KISS dilabeli sebagai aktor idola bagi kalangan penggemar. Atas hal ini, idola satu ini menginginkan jika ia tetap disebut begitu.

Lee Jun Young yang memulai debutnya sebagai anggota U-KISS dan baru-baru ini menjadi karakter utama "Moral Sense" Netflix mengungkapkan pola pikirnya sebagai aktor idola. Pada Senin (25/4), majalah pria Esquire merilis foto Lee Jun Young.

Selama pemotretan, Lee Jun Young menunjukkan berbagai pose menggunakan tinggi 185 cm menunjukkan rasa tidak kurang dari seorang model fesyen. Dalam wawancara berikut dengan Esquire, ketika ditanya pendapatnya tentang pengenalannya sebagai aktor idola Lee Jun Young mengatakan jika ia bekerja keras agar bisa mempertahankan labelnya itu.

"Aku bekerja lebih keras dalam akting karena aku ingin melindungi sebutan itu, bukan karena aku ingin menghapus labelnya," ungkap Lee Jun Young.

"Ada banyak senior yang berasal dari idola tetapi sedang membangun filmografi sebagai aktor. Mereka mengatakan bahwa aku bisa masuk akting karena mereka membuka jalan terlebih dahulu. Terlalu muluk untuk mengatakan bahwa aku akan berhasil dalam akting. Tetapi dengan sikap seperti itu, aku bisa berakting. Aku sedang mengerjakannya," tambahnya.


Lee Jun Young U-KISS Pertahankan Label Diri Sebagai Aktor Idola, Akui Senang Punya Imej Begini

Sumber: SBS News Entertainment

Lee Jun Young mengungkapkan kecintaannya yang luar biasa pada akting. Lee Jun Young mengatakan bahwa saat dia merasa gembira sebagai aktor adalah ketika dia mendengar, "Dia Lee Jun Young? Ah, itu konyol. Idola Lee Jun Young dan aktor Lee Jun Young, itu semua aku," tuturnya.

"Senang mendengar bahwa peran-peran itu melakukan pekerjaan dengan baik. Dari serial Netflix 'D.P.' dirilis, aku mendapat banyak umpan balik seperti itu," katanya.

Ketika ditanya apakah ada peran yang ingin ia coba di masa depan, Lee Jun Young berkata ingin memerankan karakter yang pintar. "Aku penasaran karena aku tidak pernah memainkan peran yang cerdas. Aku ingin mengambil karakter profesional seperti dokter atau pengacara," jelasnya kemudian.

Sementara itu, Lee Jun Young mengatakan bahwa dia saat ini sedang syuting film "Brave Citizen" dan "The Wilderness". Selain itu, ia berencana untuk melanjutkan kariernya sebagai aktor untuk masa mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait