Laporan Terbaru Sebut BLACKPINK Bakal Comeback Juni, Kali Ini Bisa Dipercaya?
Musik

Sports Donga menyatakan bahwa menurut seorang pejabat YG, BLACKPINK diperkirakan akan merilis album baru pada awal Juni 2022. Ini akan menjadi comeback pertama dalam lebih dari satu setengah tahun.

WowKeren - Pada 26 April, Sports Donga merilis sebuah artikel yang mencantumkan artis Korea yang bersiap untuk comeback pada bulan Juni. Publikasi tersebut menyebutkan beberapa artis, seperti BTS (Bangtan Boys) dan solois trot Lim Young Woong. Yang mengejutkan banyak orang, BLACKPINK (Black Pink) adalah salah satu artis yang disebut akan comeback pada Juni 2022!

Sports Donga menyatakan bahwa menurut seorang pejabat dari YG Entertainment, BLACKPINK diperkirakan akan merilis album baru pada awal Juni 2022. Ini akan menjadi comeback pertama BLACKPINK dalam lebih dari satu setengah tahun. Menurut publikasi tersebut, ekspektasi begitu tinggi atas hasil apa yang akan dicapai BLACKPINK dengan album baru ini.

Member BLACKPINK telah mengisyaratkan comeback pada awal Januari 2022. Pada bulan itu, para member mengadakan streaming langsung grup pertama mereka tahun ini, yang membuat banyak orang percaya bahwa mereka sedang mempersiapkan sesuatu.


Selain itu, selama fansign Weverse, Jennie mengisyaratkan bahwa mereka akan kembali ke penggemar dengan mengatakan bahwa mereka bekerja keras untuk merilis sesuatu untuk penggemar mereka. Jennie juga menyatakan bahwa grup tersebut sedang mempersiapkan comeback selama penampilannya di "The Game Caterers 2." Dia kemudian menimbulkan spekulasi lebih lanjut ketika dia mengecat rambutnya dengan warna oranye.

Beberapa waktu lalu, Jeon Somi juga secara tidak sengaja membocorkan audio di Instagram Live miliknya yang menampilkan suara Jennie. Banyak yang percaya bahwa ini adalah lagu comeback baru BLACKPINK, karena cuplikan audionya belum pernah didengar oleh penggemar sebelumnya.

Jisoo juga telah mengisyaratkan comeback melalui Weverse, mengatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan musik baru dan mengomentari postingan penggemar tentang comeback BLACKPINK. Namun, YG Entertainment belum merilis tanggal pasti untuk comeback BLACKPINK.

Sementara itu, BLACKPINK menduduki puncak Billboard 200 dan UK Album Charts dengan "THE ALBUM," menjadikan mereka artis wanita Korea dengan charting tertinggi di kedua tangga lagu ini. Selain itu, dengan 590.000 copy terjual hanya dalam satu hari setelah perilisan album fisik, album ini menetapkan rekor penjualan album minggu pertama baru untuk girl grup Korea.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait