Lorde Buka Suara Usai Dikritik Suasana Konsernya Selalu Sunyi
AFP/Claudio Cruz
Selebriti

Lorde mengungkap alasannya kerap meminta para penonton untuk diam di tengah konser miliknya. Hal itu kemudian menuai kritik publik dan konser Lorde dinilai terlalu sunyi.

WowKeren - Penyanyi cantik Lorde belakangan ini menuai kritik. Publik tiba-tiba berbagi pemikiran tentang konser musik yang biasa digelar Lorde.

Para fans seolah memiliki pendapat sama lantaran kompak mengatakan bahwa konser musik Lorde terlalu sunyi. Sedangkan, konser musisi biasanya penuh dengan teriakan dan goyangan para penontonnya.

Diketahui, Lorde kerap meminta para penonton untuk diam terutama saat ia tengah menyanyikan lagu bertajuk "Writer in the Dark". Lorde disebut selalu melakukan kebiasaannya untuk meminta para penonton diam selama tur konser 2017 dan 2018.

Tak sedikit yang mempertanyakan sikap Lorde. Mereka menyebut sikap Lorde sangat aneh. Pasalnya, konser identik sebagai acara yang menyenangkan, alih-alih terdiam di tempat.

Menariknya, Lorde belum lama ini buka suara terkait kritik publik. Ia mengaku ingin melakukan sesuatu yang berbeda di konser miliknya. Respons tersebut dibagikan Lorde melalui laman Instagram pribadinya.


Lorde mengatakan hanya akan meminta para penonton diam untuk satu lagu khusus atau beberapa momen saja. Pasalnya, Lorde saat itu ingin menyanyikan lagu versi acappella sehingga penonton diharuskan tenang agar suara sang musisi terdengar.

Lorde membenarkan ia kerap meminta para penggemar untuk diam selama konsernya. Namun, penyanyi 25 tahun itu mengungkap momen seru seperti bernyanyi bersama dan berteriak masih terjadi di dalam konsernya.

"Jika Anda datang ke pertunjukan saya, Anda tahu itu seperti satu setengah jam dari kita semua bernyanyi dan berteriak bersama," kata Lorde.

Lorde mengklaim momen tenang yang diharapkan Lorde hanya terjadi saat ia menyanyikan lagu Melodrama. Ia meminta agar para fans tak terlalu sensitif memikirkan hal tersebut.

Lorde menilai komentar publik terlalu buruk dan kasar kepadanya. Ia percaya para penonton yang memang datang ke konsernya mengerti seperti apa situasi saat itu. Menurutnya, hal tersebut lumrah terjadi di tengah konser.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel