BTS Buktikan Kekompakan dengan Saling Bantu Selama Rehearsal Grammy Awards 2022
Twitter/bts_bighit
Musik

Dalam sebuah wawancara baru dengan Majalah Weverse, Son Sung Deuk, erformance director dan koreografer BTS menjelaskan bahwa para member selalu bekerja lebih baik ketika mereka bersama-sama sebagai 7.

WowKeren - Kerja tim BTS (Bangtan Boys) tidak pernah gagal membuat kita takjub, dan mereka membuktikan betapa kuatnya kerja tim mereka selama latihan untuk GRAMMY Awards 2022. Hal tersebut diungkapkan Son Sung Deuk, performance director dan koreografer BTS.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Majalah Weverse, Son Sung Deuk menjelaskan bahwa para member selalu bekerja lebih baik ketika mereka bersama-sama sebagai 7. Dia berkata bahwa dia benar-benar tahu ketika mereka berlatih bahwa harus ada mereka bertujuh dan bahwa orang-orang ini benar-benar bersinar ketika mereka bersatu sebagai sebuah tim.

Selama sebagian besar latihan, RM (Rap Monster), Suga, Jimin BTS, dan V berlatih tanpa Jin, J-Hope, dan Jungkook. J-Hope dan Jungkook sama-sama dikarantina karena COVID-19 dan Jin sedang memulihkan diri dari cedera jari. Namun, ketika para member berlatih bersama, kerja tim mereka benar-benar bersinar.

Son Sung Deuk berkata, "Sebenarnya bukan kemampuan individu mereka yang penting tapi keselarasan antara semua member, jadi aku sangat kagum dengan sinergi yang mereka tunjukkan saat aku melihat mereka setelah mereka semua kembali bersama."


Latihan untuk jacket dance break pertunjukan adalah di mana para member benar-benar memamerkan kerja tim mereka. Mereka harus menari melalui laser dan menghubungkan jaket mereka ke jaket satu sama lain selama pertunjukan live, dan mereka bekerja keras untuk membuat break dance legendaris bersama.

Selama latihan, para member berjuang untuk menari di sekitar laser, tapi mereka datang bersama untuk menemukan solusi untuk masalah tersebut. RM meluncur di lantai untuk mencari cara untuk melewati laser tanpa terkena mereka. Setelah Jimin mengatakan tidak mungkin untuk menghindari terkena laser, V mengatakan para member hanya harus bertindak seolah-olah akan sakit jika mereka menyentuh laser selama pertunjukan.

Selama latihan untuk jacket dance break, Suga berusaha membuat tariannya terlihat lebih keren, dan salah satu member menyarankan agar dia lebih sedikit berusaha untuk menari agar terlihat mudah. Meskipun Jin tidak dapat berpartisipasi dalam break dance dengan para member, dia menyemangati mereka. Dorongannya jelas menambah motivasi para member juga.

Jin juga menampilkan penampilan yang luar biasa sebagai teknisi saat para member menampilkan koreografi. Alih-alih duduk di pinggir saat para member tampil, dia membuktikan betapa berkomitmennya dia pada grup dengan melibatkan dirinya dalam pertunjukan dengan segala cara yang mungkin. Dia bahkan bergabung dengan mereka untuk bagian akhir koreografi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru