BTS Ubah Penampilan Grammy di Menit-Menit Terakhir, Adegan Tambahan Amat Berkesan
Twitter/bts_bighit
Musik

Para member BTS memiliki ide selama latihan yang membantu membuat dance break lebih keren dan menambahkan lebih banyak konsistensi pada penampilan secara keseluruhan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) membuat ARMY dan pemirsa lokal terkagum-kagum dengan jaket dance break mereka yang luar biasa di Grammy Awards 2022. Namun BTS ternyata mengubah penampilan di menit-menit terakhir persiapan mereka, membuatnya semakin tak terlupakan.

Meskipun dance break aslinya luar biasa, para member memiliki ide selama latihan yang membantu membuat itu lebih keren dan menambahkan lebih banyak konsistensi pada penampilan secara keseluruhan.

Sebelum dance break, para member melemparkan kartu izin keamanan mereka. Lempar kartu tidak termasuk dalam dance break asli, menurut direktur performa dan koreografer BTS, Son Sung Deuk.

Dia mengatakan para member BTS menyarankan agar dance break akan terlihat sedikit lebih keren jika mereka menggunakan kartu sebagai alat. Dan mereka benar sekali.


Penambahan kartu pada dance break membuat penampilan mereka lebih greget. Para member mulai menyanyikan "Butter" setelah Jungkook menggunakan kartu yang dilemparkan V kepadanya untuk memulai musik. Dengan menggunakan kartu, mereka dapat menyatukan intro dengan sisa penampilan.

Peran Jin di awal penampilan mereka juga ide Son Sung Deuk. Jin sedang memulihkan diri dari cedera jari pada saat pertunjukan, dan para member serta Son Sung Deuk khawatir bahwa dia akan terlalu memaksakan diri atau kesakitan saat melakukan koreografi "Butter" bersama yang lain.

Son Sung Deuk menciptakan peran teknisi untuk Jin, sehingga pemilik nama Kim Seokjin tersebut bisa menjadi peserta aktif dalam penampilan BTS tanpa harus melakukan semua koreografi.

"Koreografi dapat mengganggu kesehatannya dan mereka masih memiliki konser yang harus dilakukan, jadi aku memikirkan peran teknisi sebagai cara mereka semua dapat melakukan pertunjukan bersama tanpa dia merasa seperti orang aneh atau terlalu banyak bergerak," lanjutnya.

Sebagai teknisi, Jin meretas sistem keamanan dan membantu member yang lain menyusup ke museum tempat mereka menampilkan "Butter." Sungguh ide yang jenius.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru