Bukan Jepretan Kim Woo Bin, Shin Min A Ungkap Caranya Ambil Foto Instagram
YouTube/COSMOPOLITAN Korea
Selebriti

Shin Min A saat ini sedang membintangi 'Our Blues' dengan peran Min Seon A, seorang ibu dan istri yang sedang mengalami stres. Ia membintangi drama itu bersama sang kekasih.

WowKeren - Shin Min A menjalani wawancara dengan channel YouTube COSMOPOLITAN Korea yang dirilis Minggu (24/4). Dalam kesempatan itu, kekasih Kim Woo Bin itu mengungkap beberapa barang menarik yang dimiliknya.

Shin Min A awalnya menceritakan bagaimana caranya mengambil foto-foto yang diunggahnya di Instagram dan ternyata bukan hasil jepretan sang pacar. "Tidak ada cara khusus. Aku memikirkan sudut yang menurutku cantik dan mengambilnya, dan itulah mengapa aku bisa mengambil gambar yang cantik," ungkapnya.

"Tapi aku hanya mengambilnya ketika itu cantik. Ada saatnya matahari terbenam dan warnanya berubah. Aku mengambil gambar pada saat-saat ketika kupikir itu cantik, dan itulah mengapa aku bisa mendapatkan gambar yang cantik," tambah Shin Min A.

Shin Min A saat ini sedang membintangi drama "Our Blues" dengan peran Min Seon A, seorang ibu dan istri yang sedang mengalami stres. Untuk drama itu, sang aktris cantik menghabiskan waktu beberapa waktu syuting di pulau Jeju.


Selama beberapa lama di Jeju, Shin Min A dengan malu-malu mengakui membeli barang-barang lokal. "Tas ini adalah tas yang saya beli saat syuting di Pulau Jeju," ungkap Shin Min A menunjukkan tasnya yang memiliki motif menarik.

Barang lain yang dibeli Shin Min A adalah dompet. "Dan kupikir dompet yang terbuat dari kain terlihat cantik akhir-akhir ini. Aku juga membeli ini di Pulau Jeju. Ada dompetku di dalamnya. Aku menyukai hal-hal yang lucu akhir-akhir ini," imbuh Shin Min A.

Shin Min A kemudian mengungkap item yang kini sering dipakainya. "Dan syal untuk dipakai saat cuaca dingin. Ini adalah item yang paling sering ku gunakan akhir-akhir ini. Saya mendapatkan ini sebagai hadiah ulang tahun, dan itu terlihat seperti Woody dan lucu, jadi aku menaruh barang-barang acak di dalamnya dan membawanya kemana-mana," pungkas Shin Min A.

Sementara itu, "Our Blues" tayang di slot Sabtu-Minggu malam. Dalam drama ini, ia dipasangkan dengan Lee Byung Hun. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait