Cewek Yang Ditatap Mesra Lee Kwang Soo di Instagram Bikin Salah Paham
Instagram/kkbys
TV

Salah satu postingan Lee Kwang Soo yang langsung mencuri perhatian diunggah pada Rabu (27/4). Pasalnya tidak sendirian melainkan bersama sosok wanita misterius.

WowKeren - Lee Kwang Soo kini cukup aktif membuat postingan di akun Instagram pribadinya. Kebanyakan postingan terbaru member "Running Man" itu untuk mempromosikan drama terbaru yang dibintanginya, "The Killer's Shopping List".

Salah satu postingan Lee Kwang Soo yang langsung mencuri perhatian diunggah pada Rabu (27/4). Dalam postingan itu, aktor kelahiran tahun 1985 itu tidak sendirian melainkan bersama sosok wanita yang hanya terlihat jelas rambutnya.

Postingan ini langsung membuat fans yang melihatnya salah paham. Pasalnya dari rambut gelombangnya, wanita itu terlihat seperti kekasih Lee Kwang Soo yakni Lee Sun Binyang sudah dipacarinya sejak 2018.

"Terlihat seperti Sun Bin dari belakang," tulis seorang fans. "OMGGG AKU PIKIR DIA SUN BIN!!!!," sambung yang lain. "Astaga kupikir itu Sun bin, tidak sampai aku melihat foto teaser drama ini," imbuh yang lain.


Sosok Cewek Yang Ditatap Mesra Lee Kwang Soo di Instagram Bikin Salah Paham

Source: Instagram

Namun tentu saja wanita dalam postingan Instagram Lee Kwang Soo itu bukanlah Lee Sun Bin. Sosok yang ditatap mesra sang aktor itu sebenarnya adalah Seolhyun AOA yang merupakan lawan mainnya di "The Killer's Shopping List".

"The Killer's Shopping List" merupakan drama thriller komedi-misteri yang berlatar di lingkungan pinggiran Seoul. Ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan terhadap pembunuh.

Lee Kwang Soo berperan sebagai Ahn Dae Sung, putra dari pemilik supermarket. Meskipun pernah menjadi genius dengan kemampuan menghafal yang mengesankan, hidupnya berubah menjadi buruk karena insiden yang terjadi ketika dia masih berusia 10 tahun.

Sedangkan Seolhyun memerankan karakter Do Ah Hee, perwira polisi yang bersemangat dan pacar Ahn Dae Sung hanya memperhatikan pria itu sejak usia sangat muda. Saat mayat ditemukan di dekat gedung apartemen, Do Ah Hee mencoba menangkap pelakunya sendiri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait