Terseret Kasus DNA Pro, Billy Syahputra Dicecar 17 Pertanyaan Oleh Bareskrim Polri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Billy Syahputra dicecar 17 pertanyaan oleh penyidik usai penuhi panggilan polisi sebagai saksi terkait kasus DNA Pro. Billy pun mengaku belajar banyak hal dari kasus tersebut.

WowKeren - Selebriti Tanah Air Billy Syahputra diketahui ikut terseret dalam kasus penipuan DNA Pro. Billy terlibat usai pernah melakukan jual beli dengan bos DNA Pro, Steven Richard yang kini jadi tersangka.

Stevan Richard sempat membeli Mobil Alphard milik Billy seharga Rp 1 miliar. Kini mobil tersebut telah disita oleh Bareskrim Polri.

Bareskrim Polri pun resmi memanggil Billy sebagai saksi. Adik mendiang Olga Syahputra itu datang untuk memberikan keterangannya di Mabes Polri, Jakarta Selatan hari ini, Kamis (28/4).

Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Billy menyebut sang klien menerima 17 pertanyaan dari tim penyidik. Fahmi membenarkan jika mobil yang dibeli Stevan Richard dari Billy telah disita oleh pihak kepolisian sebagai barang bukti.

"Ada 17. Jadi pertanyaannya tadi 17. Itu sudah dijawab semua sama Billy dan Alhamdullilah sudah dijelaskan bahwa memang mobilnya sudah disita," kata Fahmi Bachmid saat ditemui WowKeren di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (28/4). "Jadi clear dan sudah selesai dan artinya permasalahan ini sudah terungkap bahwa mobil itu yang dibeli dari Billy."


Billy yang baru saja dicecar 17 pertanyaan pun terus sabar menyelesaikan kasus tersebut. Billy mengklaim kasus DNA Pro telah memberikan banyak pelajaran untuknya.

Billy juga enggan menyalahkan pihak manapun terkait keterlibatannya dengan kasus DNA Pro. Menurutnya, Tuhan tengah memberikan ujian untuknya.

"Inilah hidup lah ya. Namanya hidup pasti punya permasalahan. Ya gimana caranya permasalahan diselesaikan dengan baik-baik. Gua juga gatau hal ini bisa terjadi," ujar Billy. "Ya ini menjadi pelajaran juga. Kan juga, intinya gua gak menyalahkan siapapun. Gue juga niatnya pengen jual mobil gua dan sampai akhirnya dibeli sama seseorang. Seseorang punya masalah sampai akhirnya gue keseret."

Billy pun tak ingin terus menerus memikirkan persoalan DNA Pro. Ia berusaha ikhlas dan menyelesaikan semua masalah dengan baik dan benar.

"Ya gua sih ini gua berpikir positif ya ini ujian. ini lah hidup setiap manusia pasti punya permasalahan gitu tapi diselesaikan dengan baik dan semua lancar-lancar saja dan baik-baik saja," pungkas Billy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru