Wendi Cagur Kocak Parodikan Vidi Aldiano di Depan Sang Artis, Tri Suaka dan Zidan Kesindir?
Instagram/wendicagur
Selebriti

Wendi Cagur dan Surya Insomnia percaya diri memparodikan Vidi Aldiano di depan sang artis secara langsung. Aksi Wendi dan Surya ini membuat Vidi tertawa hingga fans menyentil Tri Suaka dan Zidan.

WowKeren - Sosok Wendi Cagur merupakan salah satu artis yang suka memparodikan publik figur atau artis lainnya. Sebagai salah satu artis berpengalaman, Wendi tak canggung memamerkan aksi parodi di depan sang artis.

Hal ini terlihat saat Wendi mencoba menirukan gaya menyanyi Vidi Aldiano. Tampak dalam video ketika Wendi memakai wig dan bergaya kalem ketika menyanyi sebuah lagu yang biasa dibawakan Vidi, "Nuansa Bening".

Bukan cuma Wendi, Surya Insomnia sebagai salah satu bintang acara juga ikut tampil menjadi Vidi. Ia tampak memakai wig lucu dan membawakan lagu "Status Palsu".

Meski gaya menyanyinya diparodikan, Vidi malah terkesan santai. Ia justru tertawa melihat kelakuan Wendi dan Surya.


Bukan cuma Vidi, sejumlah fans ngakak melihat video kocak itu. Tak sedikit yang menyentil Tri Suaka dan Zinidin Zidan karena tidak memparodikan para penyanyi secara langsung.

"Caelaaaahhh ending nya membuka kasus Zidan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar netter. "Nah ini menghibur banget kocak bukan kayak yg inoh yg jatohnya jd menghina orang๐Ÿ‘๐Ÿ˜ฎ," seru netter. "Dia kan emang pelawak trs yang asli nya juga kan terhibur ikut ketawa2 liat langsung ๐Ÿ˜‚," seru netter.

Sementara itu, masalah Tri Suaka dengan Andika Kangen Band mulai mendapat titik terang. Tri sempat datang ke Lampung untuk bertemu Andika dan meminta maaf.

"Sudah maaf-maafkan. Jadi saya rasa Tri berjiwa besar juga sampai saya di Lampung dia mau menemui saya," kata Andika. "Kalau sama Zidan mungkin memang harus duduk bareng, ngobrol. Mungkin nanti Tri yang memediasi atau apa, karena saya enggak kenal kan."

Setelah momen damai itu, somasi terhadap Tri juga telah dicabut oleh pengacara Andika, Mario Andreansyah. Diungkap Mario, ia mengapresiasi itikad baik Tri tersebut.

"Saya mengapresiasi itikad baiknya Tri Suaka mau menemui Andika di Lampung. Permasalahan yang terjadi antara Tri dan Andika sudah clear," kata Mario. "Somasi yang dilayangkan sudah dicabut. Semua diselesaikan secara kekeluargaan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait