Ahn Hyo Seop Bicara Kesuksesan 'Business Proposal' Hingga Rencana Karier Ke Depan
DAZED
TV

Selain itu Ahn Hyo Seop juga ditanya bagaimana dia berharap masyarakat umum akan melihatnya sebagai seorang aktor dalam wawancaranya bersama majalah Dazed.

WowKeren - Baru-baru ini Ahn Hyo Seop menyapa penggemar dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Dazed Korea. Dalam kesempatan tersebut Ahn Hyo Seop merefleksikan karir aktingnya yang berkembang dan tujuannya untuk masa depan.

Saat Ahn Hyo Seop duduk untuk mengobrol tentang keadaan pikirannya saat ini, pewawancara menunjukkan bahwa dia sebelumnya telah berpose untuk Dazed Korea lima tahun lalu, pada tahun 2017. "Sejujurnya, aku benar-benar tidak tahu apa-apa saat itu. Seperti apa wajahku, pose seperti apa yang harus aku lakukan. Aku benar-benar pada tahap baru memulai. Tapi hari ini, aku sangat nyaman dan bersenang-senang selama pemotretan. Aku merasa seperti tanpa menyadarinya, aku secara bertahap tumbuh dan meningkat dengan cara baru seiring bertambahnya usia," katanya.


Ketika ditanya bagaimana dia berharap masyarakat umum akan melihatnya sebagai seorang aktor, Ahn Hyo Seop menjawab, "Seorang aktor yang ingin mereka lihat? Ini agak kabur, tetapi ketika aku masih muda, aku merasa ada beberapa aktor yang aku sukai. Bukan karena penampilan mereka atau karena mereka memiliki suara yang bagus, tetapi karena aku hanya menyukai mereka, jadi aku ingin melihat film atau drama yang mereka bintangi. Jika aku mencoba menjelaskan alasannya (mengapa aku menyukai mereka), itu perasaan yang sangat sulit untuk dijelaskan. Meskipun sederhana, aku ingin menjadi aktor yang selalu ingin dilihat orang. Aktor seperti itu."

Kemudian mengenai kesuksesan besar dari drama terbarunya dramanya "A Business Proposal", Ahn Hyo Seop berkomentar, "Aku menerima begitu banyak cinta karena drama ini yang membuat aku benar-benar ingin membalas semua cinta itu. Tidak banyak cara yang bisa aku lakukan untuk membalas cinta itu, tetapi aku ingin menciptakan peran hebat dalam proyek-proyek hebat, sehingga aku dapat lebih menyentuh hati pemirsa dan memberi mereka lebih banyak kegembiraan."

Sementara itu mengenai apa yang akan dia lakukan selanjutnya, Ahn Hyo Seop berkata dengan hati-hati, "Ini mungkin waktu yang singkat untuk beberapa orang dan waktu yang lama untuk yang lain, jadi aku tidak bisa menyuruh orang untuk menunggu. Tetapi ketika semua orang menjalani hidup mereka sendiri, aku akan muncul kembali di beberapa titik dan aku ingin memberi tahu mereka bahwa aku berharap hidup mereka penuh dengan kebahagiaan selama waktu itu sampai (aku kembali)."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru