Ayu Ting Ting Klaim Lebaran Tahun Ini Berbeda, Beber Agenda Khusus Yang Bakal Dijalani
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Idul Fitri 2022

Ayu Ting Ting mengungkap lebaran tahun ini berbeda lantaran alasan ini. Ayu juga membeberkan agenda menarik yang akan dilakukannya dengan keluarga di momen lebaran kali ini.

WowKeren - Pedangdut Tanah Air Ayu Ting Ting tengah berbahagia merayakan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah bersama keluarga besarnya. Terlebih lagi, Ayu mengklaim suasana lebaran kali ini berbeda lantaran pemerintah telah mengizinkan adanya salat Id dan mudik.

Ayu pun mengungkap kebahagiaan lantaran kini dapat berkumpul bersama keluarga besar. Ibu satu anak itu juga merasa senang lantaran dapat melaksanakan salat Idul Fitri di masjid sekitar. Yang mana, momen itu tak dapat dirasakan di lebaran dua tahun lalu.

"Lebaran tahun ini Alhamdulillah beda ya. Alhamdulillah bisa kumpul. Bisa salat di masjid tempat biasa kita salat karena udah dua tahun ini kita salat di luar terus, terus juga ada di rumah juga," ungkap Ayu kepada Intens Investigasi. "Dan keadaan udah mau normal lagi Alhamdulillah, seneng banget lah."

Ayu mengatakan ia dan keluarga besar kini dapat bersilahturahmi secara langsung. Keluarga itu tak lagi menggunakan Zoom atau menyapa dari kejauhan seperti tahun-tahun sebelumnya.


"Beda lah. Tahun ini silaturahminya lebih berasa lah ya," beber Ayu. "Dulu via zoom, nyapanya juga jauh-jauhan gak bisa salaman dan lain-lain. Dan sekarang bisa dekat lah."

Ayu pun membeberkan agenda rutin yang akan dilakukannya bersama keluarga di momen lebaran. Hal pertama yang akan dilakukan Ayu adalah sungkem dengan kedua orangtua dan maaf-maafan dengan anggota keluarga. Ia menyebut sang ibunda, Umi Kalsum telah menyiapkan ketupat spesial di momen lebaran.

"Pasti sungkem. Maaf-maafan terus biasanya ibu nyiapin ketupat dulu soalnya keluarga suka pada dateng," ujar Ayu.

Sementara itu, Ayu mengatakan bakal keliling mengunjungi kediaman keluarga besarnya. Pasalnya, Ayu dan keluarganya tak bisa melakukannya di lebaran tahun lalu.

"Rencana ada sih pengin liburan tapi belum fix kemananya. Soalnya kan udah lama gak silaturahmi bareng keluarga besar," pungkas Ayu. "Jadi tahun ini bakal banyak keliling sekitar sini dulu ya, saudara ayah, saudara ibu karena banyak yang harus dikunjungi."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait