The Real CEO di Dunia Nyata, Ahn Hyo Seop Dirikan Agensi Bareng Sang Manager
DAZED
Selebriti

Agensi The present co. tersebut didirikan bersama oleh Ahn Hyo Seop bersama manajer lamanya yang bekerja dengannya bahkan sebelum dirinya resmi debut sebagai aktor.

WowKeren - Aktor yang sedang naik daun Ahn Hyo Seop baru saja mengumumkan awal yang baru dengan agensinya The present co. Agensi tersebut didirikan bersama oleh Ahn Hyo Seop bersama manajer lamanya yang bekerja dengannya bahkan sebelum debutnya sebagai aktor.

Bersama-sama, The present co. saat ini akan mengejar kesuksesan dengan mengatakan, "Kami, yang menjalani masa kini, dan kegembiraan membuat hari ini." Direktur present The present co. Kim Min Ji berbagi, “Dengan makna, ‘Mari kita jalani saat ini, yang telah diberikan kepada kita seperti hadiah’ kami berharap dapat mengalami kenikmatan dan gairah bersama dengan publik."


Setelah memulai debutnya dengan “Splash Splash Love” Ahn Hyo Seop membintangi banyak proyek terkenal termasuk “30 But 17”, “Abyss”, “Dr. Romantic 2” dan “Lovers of the Red Sky”. Baru-baru ini, Ahn Hyo Seop membintangi drama SBS populer “A Business Proposal” dan terkesan dengan karakter dan kemampuan aktingnya yang menawan.

Saat ini Ahn Hyo Seop sendiri tengah bersiap-siap menyapa penggemar kembali dengan drama mendatangnya “A Timed Called You,” yang merupakan remake Korea dari drama Taiwan “Some Day or One Day“. Drama ini akan berkisah tentang kekasih Han Joon Hee (Jeon Yeo Bin) Ku Yeon Joon (Ahn Hyo Seop) yang meninggal 1 tahun yang lalu dimana dirinya masih belum melupakan kematian pacarnya dan sangat merindukannya.

"Diem2 dia kerja mulu tiap tahun kagak ada rehatnya owh ternyata kumpulin pundi2 cuan tau2 bikin agensi sendiri bareng manajernya daebak lah mas yusup ini," komentar netter. "BANGGA BANGET SAMA KAMU. Smoga ayang jg pindah ke agensi baru ayang," ujar yang lain. "Kang taemoo nya kebawa ke real life. Semangat mas ucup makin sukses pokoknya didukung sama ayang," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru