Telanjur Viral, Rapper MC Gree Minta Maaf Disebut Mirip Nam Joo Hyuk usai Foto Pakai Masker
Instagram/ greestvg
Selebriti

MC Gree baru-baru ini menjadi viral di kalangan penggemar karena ketika ia mengenakan masker penutup wajah dinilai memiliki kemiripan dengan seorang aktor terkenal.

WowKeren - Tidak sedikit seseorang memiliki kemiripan dengan orang lain yang tidak ada hubungan darah. Selain itu, tidak sedikit juga seseorang dihubung-hubungkan dengan kemiripan terhadap orag lain karena beberapa sisi.

Seperti yang dialami oleh rapper MC Gree dimana ia baru-baru ini meminta maaf setelah sebuah akun publik menyandingkan fotonya dengan aktor Nam Joo Hyuk. Pada 2 Mei, rapper MC Gree melalui Instagram pribadinya membagikan postingan yang baru-baru ini menjadi viral secara online.

Postingan tersebut membandingkan foto MC Gree ketika mengenakan masker dengan Nam Joo Hyuk. "Banyak yang mengatakan kalau kita hanya melihat matanya, maka ini akan terlihat seperti Nam Joo Hyuk?" tulis sebuah akun yang menyandingkan rapper MC Gree dengan Nam Joo Hyuk di keterangan unggahannya.

Postingan tersebut menerima ribuan suka di Instagram dan setelah melihat ini, MC Gree membagikan postingan tersebut di akun Instagramnya sendiri. "Saya akan mengambil tindakan tegas. Pertama-tama, saya minta maaf kepada semua orang. Jelas bukan saya orangnya, siapa yang menyebarkan ini. Selama 17 tahun saya aktif di industri hiburan, saya tidak pernah dalam posisi menjelaskan perspektif saya. Saya lebih suka berada di tengah skandal. Sekali lagi, saya minta maaf kepada penggemar," tulis komentar rapper MC Gree.


Dengan pernyataan tersebut, rapper MC Gree seakan membuat permintaan maaf yang tidak serius dan justru menuai gelak tawa di kalangan penggemar. Sebagai tanggapan, komentar netizen membanjiri unggahannya tersebut.

"Dia bilang dia lebih suka berada di tengah skandal Lollll," komentar netizen. "Woah, tapi jika kamu hanya melihat foto itu, kamu benar-benar melihat Nam Joo Hyuk," tulis yang lain. "Lucu sekali. Loll," tulis lainnya. "Dia lebih suka terlibat skandal? Loll. Aku memang melihat Nam Joo Hyuk di foto," komentar lainnya. "Gree! Aku melihatnya! Lollll. Ada getaran yang sama," pungkas lainnya. "Aku suka Gree. Dia punya akal sehat dan visualnya tampan," komentar netizen lainnya.

Sementara itu, MC Gree atau pemilik nama asli Kim Dong Hyun merupakan putra dari MC ternama Kim Gura. Ia berada di bawah naungan agensi Brand New Music dan aktif tidak hanya sebagai raper tetapi juga penyanyi hingga terjun ke dunia akting.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel