Ganteng Parah, Gaya Pacarable V BTS di Insta Story Bikin Klepek-Klepek
Selebriti

V mengunjungi Instagram untuk memposting beberapa story, memperlihatkan dirinya dengan gaya santai dalam balutan hoodie abu-abu. Rambutnya terlihat acak-acakan.

WowKeren - Visual V BTS (Bangtan Boys) tidak pernah berhenti membuat netizen terkesan. Seperti baru-baru ini, gaya pacarable pemilik nama Kim Taehyung itu sukses memukau banyak orang.

Pada 3 Mei, V mengunjungi Instagram untuk memposting beberapa story, memperlihatkan dirinya dengan gaya santai dalam balutan hoodie abu-abu. Rambutnya terlihat acak-acakan.

Ganteng Parah, Gaya Pacarable V BTS di Insta Story Bikin Klepek-Klepek

Source: Instagram

V mengatakan bahwa dia ingin bermain dengan ARMY, tapi urung melakukannya. Idol kelahiran 1995 itu juga menghapus semua Instagram story yang telah diposting.

Hal ini sangat disesalkan netizen karena gaya pacarable V dalam unggahannya tersebut. Banyak yang mengaku klepek-klepek melihat gaya santai V yang seolah bisa dijangkau.


"Sial, di mana kamu dapat menemukan pacar yang terlihat seperti ini. Sangat tampan, sungguh, ah," komentar netizen. "Lihat wajahnya. Jantungku berdegup kencang," tambah netizen lain.

"Rambut, riasan, coordi, dia tidak membutuhkan semua itu. Hanya rambutnya yang berantakan dan hoodie abu-abunya sudah cukup bikin aku mleyot," tulis netizen.

"Vibe dari gambar-gambar itu sangat familiar tetapi penampilannya tidak familiar. Sangat tampan," sahut yang lain. "Detak jantungku terguncang hari ini. Sayang banget insta story-nya hilang," pungkas lainnya.

Sejak debut, V telah mengalami transformasi yang mengesankan dalam urusan visual. Dengan gaya rambutnya sekarang, pelantun "Christmas Tree" itu memang terlihat seperti pacar pada umumnya. Namun visualnya jelas tidak umum.

Sementara itu, V bersama BTS dipastikan akan comeback pada 10 Juni mendatang. Grup besutan Big Hit Music tersebut mengumumkannya secara langsung melalui video yang muncul di akhir konser mereka di Las Vegas belum lama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait