Jatah Nyanyi Paling Sedikit, Visual Hong Eunchae LE SSERAFIM Jadi Perdebatan
Instagram/le_sserafim
Selebriti

LE SSERAFIM yang merupakan girl grup HYBE dan Source Music resmi debut pada 2 Mei. Sementara jatah nyanyi Hong Eunchae terungkap paling sedikit, visualnya juga memicu perdebatan.

WowKeren - LE SSERAFIM terus menjadi topik hangat setelah resmi debut. Kali ini giliran si maknae Hong Eunchae yang menjadi sorotan karena jatah nyanyi dan visualnya.

LE SSERAFIM yang merupakan girl grup HYBE dan Source Music resmi debut pada 2 Mei. Jatah nyanyi Hong Eunchae terungkap paling sedikit karena dia hanya bernyanyi kurang dari 5 detik.

Dengan banyak wajah berbakat, termasuk dua mantan member IZ*ONE, LE SSERAFIM segera menarik perhatian dengan judul debut mereka "FEARLESS," dan bahkan dianggap sebagai "monster rookie" baru K-Pop.

Selain video klip dan koreografi, jatah nyanyi para member dalam lagu utama ini juga menarik perhatian netizen. Dalam lagu 3 menit ini, Hong Eunchae hanya bernyanyi kurang dari 5 detik. Itu bahkan tidak seperenam dari vokalis utama Huh Yunjin, yang mendapatkan jatah lebih dari 30 detik.


Hal ini membuat Hong Eunchae menjadi member yang paling tidak mendapatkan sorotan selama video musik "FEARLESS." Padahal banyak orang yang ingin tahu bakat setiap member.

Selain jatah menyanyi Hong Eunchae yang sedikit, member termuda LE SSERAFIM ini juga menjadi perbincangan karena visualnya di kehidupan nyata yang dianggap berbeda jauh dari foto teaser.

Jatah Nyanyi Paling Sedikit, Visual Hong Eunchae LE SSERAFIM Jadi Perdebatan

Source: theqoo

Netizen memposting tangkapan layar dari acara debut LE SSERAFIM yang menampilkan Hong Eunchae dengan visual aslinya. Banyak yang mencibir, tapi tidak sedikit yang membela sang idol.

"Eunchae mungkin jadi lubang visual LE SSERAFIM," komentar netizen. "Kupikir karena bentuk wajahnya yang terlihat kurang oke di depan kamera," tambah netizen lain. "Menurutku Eunchae sangat imut. Dia baru berusia 15 tahun, tunggu saat di dewasa nanti," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait