Topeng Perampok 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' Tuai Komentar Kecewa
Instagram/netflixkr
TV

'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' dibintangi oleh Yoo Ji Tae, Park Hae-Soo, Kim Yun Jin dan masih banyak lagi. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 24 Juni mendatang.

WowKeren - "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" telah memulai masa promosi. Pada Rabu (4/5), tim produksi merilis foto adegan yang menunjukkan topeng "Hahoetal" di versi Korea pengganti "Topeng Dali" dalam versi aslinya.

"Money Heist: Korea - Joint Economic Area" adalah serial Netflix yang menggambarkan perampokan sandera yang belum pernah terjadi sebelumnya. Drama ini mengambil latar belakang penyatuan Semenanjung Korea, di mana ahli strategi dan perampok jenius dengan kepribadian dan kemampuan berbeda bertarung melawan variabel luar biasa.

Foto adegan "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" menunjukkan lebih detail dari topeng "Hahoetal" dan kelompok perampok yang memiliki niat untuk mencuri uang dalam jumlah terbesar di semenanjung Korea.

Topeng "Hahoetal" memberikan getaran yang sangat berbeda dari topeng asli yang terlihat di "Money Heist" versi Spanyol tetapi tetap menampilkan misteri dan kengerian kelompok perampok uang.


Topeng Karakter \'Money Heist: Korea - Joint Economic Area\' Tuai Komentar Kecewa

Source: Naver

Namun ada pendapat yang terbagi atas topeng baru yang terlihat dalam foto adegan "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". Sebagian netizen Korea menyukai topeng baru, ada beberapa netizen yang kecewa bahwa "Hahoetal" terlihat terlalu ramah.

"Melihat hahoetal di sini tidak menimbulkan rasa takut tapi justru kasih sayang karena sudah terbiasa, membuatku ingin bermain ganggangsullae dengan mereka," tulis seorang netizen. "Sepertinya mereka mengubah tampilan topengnya sedikit. Mereka bisa tetap memakainya secara tradisional," imbuh yang lain.

"Iterasi hahoetal mereka lebih mirip topeng Guy Fawkes. Mereka bisa tetap tradisional dengan warna coklat. Sedikit kecewa tapi aku masih menantikannya," lanjut lainnya. "Membuatku bertanya-tanya apakah mereka bisa menggunakan topeng tradisional yang berbeda yang terlihat sedikit lebih menakutkan daripada hahoetal," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" dibintangi oleh Yoo Ji Tae, Park Hae Soo, Kim Yun Jin dan masih banyak lagi. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 24 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait