Mendadak Muncul di Vlog Kim Jong Kook, Soobin TXT Bakal Diundang 'Running Man'?
Instagram/txt_bighit
Selebriti

Dalam vlog terbaru Kim Jong Kook dalam rangka Hari Anak, Soobin TXT mendadak muncul untuk bertemu dengan keponakannya. Benarkah Soobin akan diundang jadi tamu 'Running Man'?

WowKeren - Dalam rangka Hari Anak, Kim Jong Kook memberikan hadiah bermakna untuk keponakannya, Lee Won. Untuk menyenangkan keponakannya, member "Running Man" itu mengundang Soobin TXT yang merupakan idol kesukaan Lee Won.

Memberikan kejutan dadakan, Kim Jong Kook mengatakan pada Lee Won bahwa ia menyewa juru kamera baru dan memintanya mengirm pesan untuk biasnya Soobin. Namun rupanya videografer yang dimaksud adalah Soobin.

Selama vlog Kim Jung Kook yang tayang pada Kamis (5/5), Soobin mengobrol dengan Lee Won tentang hal-hal menarik. Termasuk membicarakan tentang peliharaannya, Odi. Sebagai balasan atas kesediaan Soobin datang, Kim Jong Kook berjanji akan mempromosikan TXT dan bakal merekomendasikan Soobin agar bisa bersenang-senang di "Running Man".


"Tapi dia sangat berusaha untuk datang kemari hari ini. Jadi untuk berterima kasih, aku akan mempromiskan TXT dan merekomendasikan Soobin jadi tamu 'Running Man'," kata Kim Jong Kook. "Dia bisa jadi bintang tamu 'Running Man' dan variety show lain. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mendukungnya."

Kim Jong Kook menghargai Soobin yang mau meluangkan waktu untuk bertemu dengan Lee Won yang notabene adalah seorang MOA (sebutan untuk fans TXT). Sebagai informasi, Soobin saat ini tengah mempersiapkan comeback dengan album terbaru TXT yang bertajuk "minisode 2: Thursday's Child".

Di sisi lain, Soobin menceritakan bahwa Beomgyu dan Taehyun sangat suka berolahraga bahkan mengikuti saluran YouTube GYM Jong Kook. Saking berterima kasih pada Soobin, Kim Jong Kook berjanji akan mengunjungi member TXT lain untuk mengajak berlatih bersama.

"Ini mengingatkanku pada masa lalu. Terima kasih sudah datang. Aku sangat bahagia bisa menghadiahkan keponakanku sesuatu yang keren. Mulailah berolahraga, dan untuk member yang suka berolahraga, aku akan mengunjungi mereka suatu hari nanti. Ayo, kita berlatih bersama. Sekali lagi, terima kasih dan tetap lakukan yang terbaik," ujar Kim Jong Kook.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait