BTS Ungkap Hasil Tes MBTI Terbaru, Member Ini Paling Mengejutkan
Instagram/ labels.hybe
Selebriti

BTS merilis video baru berjudul 'MBTI Lab 1.' Ketika hasil tes MBTI mereka di tahun 2022 diumumkan, banyak member tetap sama, sementara yang lain terkejut karena berubah.

WowKeren - BT (Bangtan Boys) pertama kali melakukan tes Myers–Briggs Type Indicator (MBTI) pada tahun 2017. Mereka kembali melakukannya tahun ini, dan hasilnya berubah.

Pada 6 April, BTS merilis video baru berjudul "MBTI Lab 1." Ketika hasil tes MBTI mereka di tahun 2022 diumumkan, banyak member tetap sama, sementara yang lain terkejut karena berubah.

Hasil leader RM (Rap Monster) tetap sama, mengukuhkan statusnya sebagai ENFP sejati. Sang Juara, RM adalah sosok yang bersemangat, hangat, imajinatif, percaya diri, proaktif, dan fleksibel.

Ini semua adalah kualitas sempurna untuk seorang leader, dan menunjukkan kekuatan pemilik nama Kim Namjoon tersebut sebagai musisi dan artis.

Seperti RM, hasil tes MBTI Jin tetap sama, yakni INTP, yang dikenal sebagai Pemikir. Menurut karakteristiknya, Jin mungkin logis, tenang, mudah beradaptasi, dan fokus, tetapi dia juga bisa skeptis, kritis, dan analitis.

Hasil Tes MBTI BTS di 2022, Member Ini Berubah Drastis 1

Source: YouTube

Suga adalah member pertama yang hasilnya berubah. Hasilnya beralih dari INFP ke ISTP, yang merupakan Crafter. Sekali lagi, karakteristik tersebut cukup tepat karena hasilnya menggambarkan seseorang yang dermawan, fleksibel, dan efisien.


Hasil tes MBTI J-Hope mungkin paling mengejutkan karena berubah drastis. Tampak luar, J-Hope selalu tampak seperti ekstrovert, tetapi hasil barunya sangat berbeda karena dia adalah seorang INFJ, yang merupakan Advokat.

Namun, karakteristiknya mengatakan J-Hope adalah pengertian, memiliki nilai-nilai yang kuat, dan terorganisir. Itu semua adalah cara sempurna untuk menggambarkan penari utama grup.

Jimin BTS juga tetap sama dengan hasilnya, yaitu ENFJ, seorang Pemberi. Jimin cocok dengan karakteristik aktif dan spontan. Seperti member lainnya, dia juga murah hati dan realistis dalam hal grup dan tampil di atas panggung.

Hasil Tes MBTI BTS di 2022, Member Ini Berubah Drastis 2

Source: YouTube

Banyak ARMY yang sudah tahu bahwa MBTI V berubah drastis pada akhir tahun 2021. Setelah menjadi ENFP, V menyadari bahwa dia sekarang adalah seorang INFP dan itu tidak berubah ketika grup melakukan tes lagi.

INFP dikenal sebagai idealis, yang berarti mereka kurang fokus pada kepraktisan dan ingin tahu, mudah beradaptasi, dan fleksibel. V memiliki semua itu, dan itu ditunjukkan dalam kreativitasnya.

Seperti V, MBTI Jungkook juga berubah pada akhir tahun 2021, tetapi tidak secara drastis. Seperti Jin, MBTI Jungkook adalah INTP yang dikenal sebagai Pemikir. Meskipun menjadi member termuda, Jungkook menunjukkan karakteristik logis, fokus, dan tenang dalam situasi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait