Ji Chang Wook Nilai Sikap Polos bak Anak Kecil Kerap Bantu Orang Dewasa, Alasannya Karena Ini
Instagram/jichangwook
Selebriti

Sebagai sosok orang dewasa, Ji Chang Wook mengungkapkan terkadang memiliki sikap seperti anak kecil yang polos dapat membantu kala sedang mengalami fase tertentu. Simak alasannya berikut ini.

WowKeren - Kemunculan Ji Chang Wook di drama baru "The Sound of Magic" menambah variasi baru di industri perfilman. Pasalnya, drama ini mengusung tentang dunia sulap dan fantasi di dalamnya.

Drama ini berfokus pada seorang pesulap, Ri Eul (diperankan oleh Ji Chang Wook) yang melakukan pertunjukan sulap di sebuah taman hiburan yang ditinggalkan. Ri Eul menghibur Yoon A Yi (diperankan oleh Choi Sung Eun yang berjuang dengan menyeimbangkan kehidupan keluarga yang sulit, situasi keuangan yang buruk dan tetap menjadi yang teratas di kelasnya.

Ri Eul harus bersaing dengan teman sekelasnya Na Il Deung (diperankan oleh Hwang In Yeop) untuk mendapatkan nilai tertinggi di kelas mereka. Sebagai bagian dari promosi "The Sound of Magic", Ji Chang Wook baru-baru ini muncul di saluran YouTube ODG di mana ia memukau anak-anak dengan trik sulap.

Namun selain membuat anak-anak terkesan dengan trik sulapnya yang menawan, Ji Chang Wook juga mengambil kepribadian karakternya dari K-Drama. Ia bertanya kepada anak-anak apakah mereka percaya pada sihir.

Anak-anak berbagi keyakinan mereka yang berbeda seperti di Spider-Man dan peri. Ji Chang Wook menceritakan bahwa ketika dia masih kecil, dia juga percaya pada banyak hal yang berbeda. Akan tetapi sayangnya, kepercayaan itu memudar seiring bertambahnya usia.


Namun, Ji Chang Wook memberi tahu anak-anak bahwa dia berharap kepercayaan mereka bertahan hingga dewasa karena dia percaya bahwa kepercayaan dan kepolosan masa kanak-kanak secara umum akan sangat membantu ketika merasa lelah dan lemah.

Ji Chang Wook juga menambahkan bahwa meskipun dia berpikir menjadi dewasa itu mudah, ia percaya itu jauh lebih sulit untuk menemukan kepolosan seperti anak kecil itu lagi ketika kamu menjadi dewasa.

"Tetapi yang lebih sulit adalah menemukan kepolosan seperti anak kecil itu lagi ketika Anda menjadi dewasa," ungkap Ji Chang Wook menjelaskan. Dan ketika seorang anak mengatakan bahwa keyakinan yang selalu ingin dia pegang adalah hidup bahagia selamanya dengan keluarga.

"Kamu berharap tidak akan hancur," ungkap Ji Chang Wook. Ji Chang Wook tidak bisa tidak meyakinkannya bahwa harapannya tidak akan hancur. Ia berharap kalau semua anak akan mengingat kepolosan mereka saat mereka tumbuh dewasa seperti sisi anak kecil.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru